Prediksi Sevilla vs Leicester City 23 Februari 2017

Babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan Sevilla melawan Leicester City yang mana pertandingan ini akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 23 Februari Pukul 02:45 WIB di Ramon Sanchez Pizjuan. Juara bertahan Liga Inggris Leicester City akan berhadapan dengan tim kuat yang saat ini mampu bermain apik dibeberapa pertandingan terakhir Sevilla. Leicester City mempunyai ambisi untuk meraih kemenangan dipertandingan nanti guna memperingankan beban mereka dileg kedua nanti. Apalagi saat ini ajang Liga Champions merupakan satu-satunya kompetisi yang bisa diraih oleh Leicester City. Sehingga pada pertandingan nanti Leicester City mempunyai ambisi yang sangat besar untuk bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi saat ini permainan Leicester City tidak seperti dulu yang mana saat ini Leicester City sangat mudah dikalahkan. Dan juga pertahan Leicester City saat ini sangat mudah dibobol oleh lawan.

Kedua kesebelasan yang akan bertanding tengah pekan nanti belum pernah bertemu satu sama lain sebelumnya sehingga kita tidak menemukan rekor pertemuan yang mempertemukan kedua kesebelasan ini. Pada pertandingan nanti kedua kesebelasan ini kemungkinan akan bermain ngotot dan penuh hati-hati untuk bisa meraih kemenangan dipertemuan pertama kedua kesebelasan ini. Pada pertandingan nanti Leicester City akan berusaha mencetak gol ke gawang Sevilla agar bisa mempermudah jalan mereka dileg kedua yang akan berlangsung di King Power Stadium nanti.

Pada musim ini Leicester City mengalami penurunan performa yang mana saat ini Leicester City hanya mampu menempati posisi ke 17 klasemen sementara Liga Inggris. Selain itu Leicester City juga mendpaatkan hasil negatif di 5 laga terakhir mereka yang mana tim yang berjuluk The Foxes ini hanya mampu meraih sekali kemenangan dan menelan 4 kali kekalahan di 5 laga terakhir yang sudah dijalani oleh juara bertahan ini.

Saat ini Sevilla mempunyai pemain andalan yang saat ini mampu menunjukan penampilan terbaiknya pada saat dimainkan. Ben Yedder kemungkinan akan dimainkan sejak menit awal oleh pelatih Sevilla. Selain itu Ben Yedder kemungkinan akan dimainkan bersama pemain depan yang dipinjam dari Inter Milan Jovetic. Kemudian Vazquez kemungkinan akan diturunkan untuk mengisi lini tengah Sevilla dipertandingan melawan Leicester City nanti.

Sevilla vs Leicester City

Pada laga yang akan berlangsung di kandang Sevilla nanti, tim tuan rumah diprediksi akan meraih kemenangan atas Leicester City dengan skor 3-1.

Prediksi Sevilla vs Leicester City

Lima Laga Terakhir Sevilla

  • 18/02/2017 : Sevilla 2 – 0 Eibar, Liga Spanyol
  • 12/02/2017 : Las Palmas 0 – 1 Sevilla, Liga Spanyol
  • 05/02/2017 : Sevilla 0 – 0 Villarreal, Liga Spanyol
  • 29/01/2017 : Espanyol 3 – 1 Sevilla, Liga Spanyol
  • 22/01/2017 : Osasuna 3 – 4 Sevilla, Liga Spanyol

Lima Laga Terakhir Leicester City

  • 18/02/2017 : Millwall 1 – 0 Leicester City, Piala FA
  • 12/02/2017 : Swansea City 2 – 0 Leicester City, Liga Inggris
  • 08/02/2017 : Leicester City 3 – 1 Derby County, Piala FA
  • 05/02/2017 : Leicester City 0 – 3 Manchester United, Liga Inggris
  • 31/01/2017 : Burnley 1 – 0 Leicester City, Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain

Sevilla : Sergio Rico, A. Rami, G. Mercado, Sergio Escudero, C. Lenglet, S. Nasri, S. N’Zonzi, Pablo Sarabia, S. Jovetic, F. Vázquez, W. Ben Yedder

Leicester City : R. Zieler, Y. Benalouane, M. Wagué, B. Chilwell, A. King, N. Mendy, D. Amartey, B. Kapustka, D. Gray, S. Okazaki, A. Musa

Related Posts