Prediksi Real Madrid vs Napoli 16 Februari 2017

Babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan Real Madrid melawan Napoli yang mana pertandingan ini akan berlangsung pada hari kamis tanggal 16 Februari Pukul 02:45 WIB di Santiago Bernabeu. Pada saat menjamu Napoli di pertengahan pekan nanti Real Madrid mengincar kemenangan di kandang mereka. Selain mengincar kemenangan anak asuh Zinedine Zidane ini juga mempunyai misi untuk tidak kebobolan dipertandingan nanti. Real Madrid yang saat ini penampilanya sudah kembali ke jalur juara mempunyai ambisi untuk mempertahankan gelar Liga Champions di musim ini. Langkah yang paling dekat untuk bisa mempertahankan gelar Liga Champions ini yaitu Real Madrid harus meraih kemenangan pada saat pertandingan melawan Napoli nanti. Akan tetapi langkah Real Madrid untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti sangatlah berat. Hal ini dkarenakan lawan Real Madrid nanti merupakan tim yang saat ini mampu menunjukan penampilan terbaiknya di 5 laga terakhir mereka yaitu Napoli.

Kedua kesebelasan ini belum pernah saling bertemu satu sama lain sebelumnya sehingga kita tidak menemukan rekor pertemuan yang menemukan kedua kesebelasan ini. Pada pertandingan nanti kedua kesebelasan ini kemungkinan akan bermain hati-hati dan ngotot untuk bisa meraih kemenangan dipertemuan pertama kedua kesebelasan ini. Napoli yang menjadi tamu berambisi bisa mencetak gol ke gawang Madrid dipertandingan nanti untuk bisa meringankan beban mereka di leg kedua nanti.

Jika kita membandingkan kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani kedua kesebelasan yang akan bertanding di Santiago Bernabeu nanti Real Madrid harus mengakui jika mereka kalah dari Napoli secara statistik. Napoli mampu bermain apik di 5 laga terakhir mereka yang mana Napoli belum pernah kalah di 5 laga terakhir mereka. Bahkan Napoli mampu meraih 4 kali kemenangan di 5 laga terakhir yang sudah mereka jalani tersebut.

Pada pertandingan nanti pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kemungkinan akan tetap memainkan Ronaldo dan juga Karim Benzema dilini depan. Selain kedua pemain ini Real Madrid juga mendapatkan amunisi baru dilini depan yang mana pemain andalan mereka Gareth Bale sudah sembuh dari cedera setelah lama absen membela Madrid. Kemudian untuk mendukung pergerakan ketiga pemain ini Madrid kemungkinan juga akan memainkan Luca Modric dilini tengah.

Real Madrid vs Napoli

Napoli yang pada pertandingan nanti akan menjadi tamu dari Real Madrid diperkirakan akan kalah dari Real Madrid dengan skor 2-0.

Prediksi Real Madrid vs Napoli

Lima Laga Terakhir Real Madrid

  • 11/02/2017 : Osasuna 1 – 3 Real Madrid, Liga Spanyol
  • 29/01/2017 : Real Madrid 3 – 0 Real Sociedad, Liga Spanyol
  • 25/01/2017 : Celta Vigo 2 – 2 Real Madrid, Copa del Rey
  • 21/01/2017 : Real Madrid 2 – 1 Málaga, Liga Spanyol
  • 18/01/2017 : Real Madrid 1 – 2 Celta Vigo, Copa del Rey

Lima Laga Terakhir Napoli

  • 10/02/2017 : Napoli 2 – 0 Genoa, Liga Italia
  • 04/02/2017 : Bologna 1 – 7 Napoli, Liga Italia
  • 29/01/2017 : Napoli 1 – 1 Palermo, Liga Italia
  • 24/01/2017 : Napoli 1 – 0 Fiorentina, Coppa Italia
  • 21/01/2017 : AC Milan 1 – 2 Napoli, Liga Italia

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid : K. Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Danilo, Nacho, R. Varane, L. Modric, Casemiro, Isco, Cristiano Ronaldo, K. Benzema

Napoli : Pepe Reina, Albiol, C. Maggio, K. Koulibaly, F. Ghoulam, M. Hamšík, E. Giaccherini, P. Zielinski, A. Diawara, D. Mertens, L. Insigne

Related Posts