Prediksi Real Madrid vs Leganes 6 November 2016

Laga lanjutan Liga Spanyol akan mempertemukan antara Real Madrid vs Leganes pada tanggal 6 November 2016 pukul 18:00 WIB – Santiago Bernabeu. La Liga Spanyol kali ini sudah memasuki jornada ke-11 yang mana kali ini Real Madrid akan bermain sebagai tuan rumah akan menjamu Leganes di Santiago Bernabeu. Laga ini merupakan laga yang sangat penting bagi kedua tim, pasalnya Real Madrid sudah pasti mengincar sebuah kemenangan guna mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Spanyol, sementara Leganes juga membutuhkan sebuah kemenangan guna naik peringkat klasemen Liga Spanyol dan menjauh dari zona degradasi.

Berbicara tentang Real Madrid dan juga Leganes, sejauh ini kedua tim tersebut belum sama sekali pernah bertemu sehingga sampai sejauh ini tidak ada hasil head to head bagi kedua tim. Namun, laga ini tentu akan berjalan dengan sangat menarik, pasalnya bagi kedua tim tentu belum tahu kelemahan maupun kekuatan masing-masing tim.

Bermain sebagai tuan rumah, Real Madrid kali ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 24 poin yang unggul dua poin dari rival sejatinya Barcelona yang kini menempati posisi runner-up klasemen sementara Liga Spanyol. Anak asuh Zidane ini sejauh ini mampu tampil dengan sangat baik yang sampai saat ini belum terkalahkan di lima laga terakhirnya, Ronaldo cs pun berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Satu hasil imbang tersebut terjadi di ajang Liga Champions saat berhadapan dengan Legia Warsawa yang berakhir dengan skor 3-3.

Sementara Leganes selaku tim tamu yang juga merupakan tim promosi kali ini menempati posisi ke-16 klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 10 poin. Leganes sejauh ini belum menunjukkan performa terbaik mereka di lima laga terakhirnya yang haru menelan kekalahan sebanyak empat kali dan satu kemenangan. Satu kemenangan tersebut berhasil mereka raih saat berhadapan dengan Granada di jornada ke-7 Liga Spanyol yang berakhir dengan skor 0-1.

Pada laga kali ini, tim tuan rumah Real Madrid harus tetap kehilangan dua pemain mereka yakni Luka Modrid dan juga Casemiro yang sampai saat ini masih mengalami masa penyembuhan cedera. Namun, absennya dua pemain tersebut tentu Zidane tidak merasa pusing lantaran Real Madrid yang di huni oleh pemain-pemain bintang tentu akan mengisi kekosongan tersebut.

Real Madrid vs LeganésReal Madrid vs Leganés

Meskipun Real Madrid merupakan lawan yang berat bagi Leganes, Asier Garitano tetap optimis bisa pulang dengan membawa poin penuh atau setidaknya berbagi angka dengan Real Madrid. Namun, El Real yang kini sedang dalam kondisi yang on fire tentu akan tetap memberikan perlawanan yang sulit bagi Leganes. Melihat kondisi El Real yang sedang on fire dan bermain di kandang, maka Real Madrid diprediksi bakal memenangkan laga tersebut dengan hasil akhir 3-0.

Prediksi Real Madrid vs Leganés

Head 2 Head

Lima Laga Terakhir Real Madrid

  • 02/11/2016 : Legia Warszawa 3 – 3 Real Madrid, Liga Champions
  • 29/10/2016 : Deportivo Alavés 1 – 4 Real Madrid, Liga Spanyol
  • 26/10/2016 : Cultural Leonesa 1 – 7 Real Madrid, Copa del Rey
  • 23/10/2016 : Real Madrid 2 – 1 Athletic Bilbao, Liga Spanyol
  • 18/10/2016 : Real Madrid 5 – 1 Legia Warszawa, Liga Champions

Lima Laga Terakhir Leganés

  • 28/10/2016 : Leganés 0 – 2 Real Sociedad, Liga Spanyol
  • 23/10/2016 : Málaga 4 – 0 Leganés, Liga Spanyol
  • 15/10/2016 : Leganés 2 – 3 Sevilla, Liga Spanyol
  • 06/10/2016 : Eibar 1 – 0 Leganés, Persahabatan
  • 01/10/2016 : Granada 0 – 1 Leganés, Liga Spanyol

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid : K. Navas, Fábio Coentrão, Nacho, Daniel Carvajal, R. Varane, T. Kroos, M. Kovacic, Cristiano Ronaldo, K. Benzema, G. Bale, Álvaro Morata

Leganés : Serantes, C. Medjani, Víctor Díaz, Pablo Ínsua, Diego Rico, Omar Ramos, Rubén Pérez, Timor, Gabriel, A. Szymanowski, Guerrero

Related Posts