Prediksi PSV Eindhoven vs Bayern Munchen 2 November 2016

Laga lanjutan Liga Champions grup D akan mempertemukan antara PSV Eindhoven vs Bayern Munchen pada tanggal 2 November 2016 pukul 02:45 WIB – Philips Stadium. Laga ini merupakan laga lanjutan Liga Champions grup D yang juga merupakan pertemuan kedua bagi PSV Eindhoven dan juga Bayern Munchen, di pertemuan pertama pun Bayern Munchen yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor telak 4-1. Hal tersebut tentu membuat Muller cs tetap percaya diri kala berhadapan dengan PSV Eindhoven di leg kedua grup D Liga Champions.

PSV Eindhoven yang bermain sebagai tuan rumah kali ini menempati posisi ke-3 klasemen sementara dengan koleksi 1 poin terpaut 8 poin dengan Atletico Madrid yang merupakan tim pemuncak klasemen sementara grup D Liga Champions. PSV sejauh ini masih menunjukkan performa yang naik turun, pasalnya di lima laga terakhir mereka harus menerima kekalahan sebanyak dua kali, satu hasil imbang dan dua hasil kemenangan.

Sementara tim tamu Bayern Munchen, kali ini menempati posisi runner-up klasemen sementara grup D Liga Champions dengan koleksi 6 poin, dan anak asuh Ancelotti tersebut sejauh ini berhasil menampilkan yang terbaik di lima laga terakhirnya setelah berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Bisa di katakan sejauh ini pasukan Ancelotti belum sama sekali menelan kekalahan di lima laga terakhirnya baik di Liga Domestik maupun kompetisi lainnya.

Head to head kedua tim menunjukkan bahwa tim tamu Bayern Munchen memiliki catatan yang lebih unggul dari tuan rumah PSV Eindhoven, sejauh ini kedua tim baru bertemu sebanyak satu pertemuan dan hasil pertemuan tersebut terjadi di leg pertama ajang Liga Champions grup D musim ini yang mana Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan atas PSV Eindhoven dengan skor 4-1.

Pada laga kali ini, kedua tim dipastikan bakal tetap menurunkan pemain –pemain terbaik mereka dengan formasi yang lengkap, pasalnya sampai saat ini baik dari kubu PSV Eindhoven maupun Bayern Munchen tidak ada satu pemain yang bakal absen, sehingga hal tersebut akan menjadi nilai plus bagi para manajer kala meracik strategi dengan sempurna.

PSV Eindhoven vs Bayern Munchen

Bayern Munchen merupakan tim yang bisa dikatakan sudah berpengalaman di ajang Liga Champions, sehingga tentu banyak orang yang memprediksi Bayern Munchen akan memenangkan laga tersebut saat berhadapan dengan PSV Eindhoven dan prediksi skor kali ini akan berakhir dengan 0-2 untuk kemenangan tim tamu Bayern Munchen.

Prediksi PSV Eindhoven vs Bayern Munchen

Head 2 Head

  • 19/10/2016 : Bayern München 4 – 1 PSV, Liga Champions

Lima Laga Terakhir PSV Eindhoven

  • 29/10/2016 : Vitesse 0 – 2 PSV, Liga Belanda
  • 25/10/2016 : Sparta Rotterdam 3 – 1 PSV, KNVB Beker
  • 22/10/2016 : PSV 1 – 0 Sparta Rotterdam, Liga Belanda
  • 19/10/2016 : Bayern München 4 – 1 PSV, Liga Champions
  • 15/10/2016 : PSV 1 – 1 Heracles, Liga Belanda

Lima Laga Terakhir Bayern Munchen

  • 29/10/2016 : Augsburg 1 – 3 Bayern München, Liga Jerman
  • 26/10/2016 : Bayern München 3 – 1 Augsburg, DFB Pokal
  • 22/10/2016 : Bayern München 2 – 0 Borussia M’gladbach, Liga Jerman
  • 19/10/2016 : Bayern München 4 – 1 PSV, Liga Champions
  • 15/10/2016 : Eintracht Francoforte 2 – 2 Bayern München, Liga Jerman

Prediksi Susunan Pemain

PSV Eindhoven : R. Pasveer, H. Moreno, S. Arias, N. Isimat/Mirin, J. Willems, A. Guardado, D. Pröpper, B. Ramselaar, L. de Jong, G. Pereiro, S. Bergwijn

Bayern Munchen : M. Neuer, P. Lahm, J. Boateng, D. Alaba, A. Robben, Xabi Alonso, Javi Martínez, A. Vidal, Douglas Costa, Thiago Alcântara, R. Lewandowski

Related Posts