Prediksi Portugal vs Mexico 18 Juni 2017

Prediksi Hasil Portugal vs Mexico – Pertandingan grup A akan mempertemukan Portugal vs Mexico yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2017 Pukul 22:00 WIB di Kazan Arena. Kedua kesebelasan yang akan saling berhadapan di Rusia ini mempunyai ambisi yang sama yaitu sama-sama mengincar kemenangan dilaga pertama mereka di Piala Konfrederasi. Akan tetapi performa menawan yang ditunjukan oleh Portugal dibeberapa laga terakhir mereka membuat tim ini diunggulkan bisa meraih kemenangan pertama mereka dalam ajang pemanasan sebelum Piala Dunia ini. selain itu saat ini lini depan Portugal juga menunjukan penampilan terbaik mereka dengan mampu mencetak 16 gol di 5 laga terakhir mereka.

Hal ini harus benar-benar diwaspadai oleh Mexico sebagai lawan dari Portugal dilaga nanti. Mexico harus memperkuat lini belakang mereka jika mereka tidak ingin gawang mereka sasaran empuk para pemain depan Portugal. Sedangkan Portugal sendiri juga tetap harus mewaspadi kekuatan dari Mexico. Mekispun mereka diunggulkan untuk meraih kemenangan dilaga nanti akan tetapi Portugal harus tetap mewaspadi kekuatan Mexico yang juga mampu bermain apik dibeberapa laga mereka.

Prediksi Portugal vs Mexico

Rekor pertemuan Portugal vs Mexico ini masih dipegang oleh Portugal yang mana tim yang menjadi jawara Euro 2016 Portugal mampu menang 2 kali pertemuan dengan Mexico. Bahkan tim yang dihuni oleh Cristiano Ronaldo ini belum pernah merasakan kekalahan pada saat melawan Mexico di 2 laga terakhir yang sudah dimainkan kedua kesebelasan ini dan selalu berujung dengan kemenangan.

Portugal vs Meksiko

Saat ini Portugal mampu meraih hasil lumayan bagus di 5 laga terakhir mereka yang mana di 5 laga terakhir tersebut Portugal mampu meraih 4 kali kemenangan dan hanya menelan sekali kekalahan. Bahkan di 5 laga terakhir tersebut Portugal mampu mencetak 16 gol. Hal ini akan membuat kawatir Mexico yang menjadi tim non unggulan yang mana mereka harus bekerja keras agar bisa meraih poin pertama mereka dalam ajang Piala Konfrederasi.

Para pemain Portugal saat ini sedang dalam kepercayaan diri penuh setelah mereka mendapatkan beberapa hasil bagus di 5 laga terakhir mereka yang berakhir dengan kemenangan. Pada laga nanti Portugal kemungkinan akan memainkan Cristiano Ronaldo dilini depan. Pemain yang pada laga terakhir mencetak 2 gol untuk Portugal ini diharapkan bisa bermain apik dilaga nanti.

Pada pertandingan penting nanti Mexico diprediksi akan kesulitan dalam menghadapi Portugal. Hal ini dikarenakan kekuatan Portugal sedang dalam performa terbaiknya. Laga anatara Portugal vs Mexico kemungkinan akan dimenangkan oleh tim asal Eropa Portugal dengan skor 3-1.

Prediksi Portugal vs Mexico – Statistik

Head 2 Head

  • 07/06/2014 : Meksiko 0 – 1 Portugal, Persahabatan
  • 21/06/2006 : Portugal 2 – 1 Meksiko, Piala Dunia

Lima Laga Terakhir Portugal

  • 09/06/2017 : Latvia 0 – 3 Portugal, Kualifikasi PD Eropa
  • 03/06/2017 : Portugal 4 – 0 Siprus, Persahabatan
  • 28/03/2017 : Portugal 2 – 3 Swedia, Persahabatan
  • 25/03/2017 : Portugal 3 – 0 Hongaria, Kualifikasi PD Eropa
  • 13/11/2016 : Portugal 4 – 1 Latvia, Kualifikasi PD Eropa

Lima Laga Terakhir Meksiko

  • 12/06/2017 : Meksiko  1 – 1 Amerika Serikat, Kualifikasi PD Amerika U & S & Karibia
  • 09/06/2017 : Meksiko 3 – 0 Honduras, Kualifikasi PD Amerika U & S & Karibia
  • 02/06/2017 : Meksiko 3 – 1 Republik Irlandia, Persahabatan
  • 28/05/2017 : Meksiko 1 – 2 Kroasia, Persahabatan
  • 29/03/2017 : Trinidad and Tobago 0 – 1 Meksiko, Kualifikasi PD Amerika U & S & Karibia

Starting XI – Prediksi Portugal vs Meksiko

Portugal : Rui Patrício, Bruno Alves, José Fonte, Cédric Soares, Raphaël Guerreiro, João Moutinho, William Carvalho, André Gomes, Cristiano Ronaldo, André Silva, Gelson Martins

Meksiko : G. Ochoa, H. Moreno, O. Alanís, D. Reyes, C. Salcedo, M. Fabián, H. Herrera, J. dos Santos, C. Vela, Javier Hernández, H. Lozano

Related Posts