Prediksi Paris Saint-Germain vs Leicester City 31 Juli 2016

Laga lanjutan ICC Amerika kali ini akan mempetemukan antara Paris Saint-Germain vs Leicester City pada tanggal 31 Juli 2016 pukul 10:30 WIB – Carson Stadium. Pada laga kali ini kedua tim yang akan berhadapan merupakan dua tim berhasil menjadi juara liga di Negara masing-masing. Jika Paris Saint-Germain menjadi juara Ligue 1 Prancis, Leicester City tampil mengejutkan yang berhasil menjadi juara Liga Inggris mengalahkan tim-tim besar yang bertabur pemain-pemain bintang seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Arsenal.

Sejauh ini kedua tim belum sama sekali pernah bertemu sehingga kita tidak bisa membandingkan kekuatan kedua tim tersebut dari statistik head to head. Hal ini membuat jalannya lagan anti akan sangat sulit untuk diprediksi. Namun, kedua tim tersebut otomatis akan bermain dengan terbuka untuk memenangkan laga ini.

Sedangkan jika membandingkan kedua tim dari lima laga terakhir masing-masing. Paris Saint-Germain memiliki catatan yang sangat baik dari Leicester City. Dari lima laga terakhir, PSG berhasil menyapu bersih liga laga tersebut dengan hasil kemenangan. Sedangkan dari Leicester City, mereka berhasil meraih empat kemenangan dan imbang satu kali.

Pada laga kali ini, PSG harus minus satu pemain yakni Veratti lantaran mengalami cedera, akan tetapi mereka mempunyai dua pemain baru yang akan mengisi kekosongan lini tengah yakni Grzegorz Krychowiak dari Sevilla dan Hatem Ben Arfa dari Nice. Namun, PSG harus sedikit kecewa lantaran ditinggal oleh sang kapten Zlatan Ibrahimovic yang hijrah ke Manchester United.

Melihat data yang sudah ada terlihat jika PSG sedikit lebih unggul dari Leicester City. Namun, kedua tim tersebut belum sama sekali pernah bertemu sehingga belum tahu kekuatan maupun kelemahan masing-masing tim.

Paris Saint-Germain vs Leicester City

Prediksi pertandingan kali ini PSG akan memenangakan pertarungan melawan juara Liga Inggris Leicester City dengan skor tipis 1-0.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Leicester City

Lima Laga Terakhir Paris Saint-Germain

  • 28-07-2016 : Real Madrid 1 – 3 PSG, ICC Amerika
  • 24-07-2016 : Inter Milan 1 – 3 PSG, ICC Amerika
  • 13-07-2016 : PSG 2 – 1 West Brom, Persahabatan
  • 21-05-2016 : Olympique de Marseille 2 – 4 PSG, Coupe de France
  • 14-05-2016 : PSG 4 – 0 Nantes, Prancis

Lima Laga Terakhir Leicester City

  • 23-07-2016 : Celtic 1 – 1 (P 5 – 6) Leicester City, ICC Amerika
  • 23-07-2016 : Nuneaton Town 0 – 2 Leicester City, Persahabatan
  • 19-07-2016 : Oxford United 1 – 2 Leicester City, Persahabatan
  • 15-05-2016 : Chelsea 1 – 1 Leicester City, Liga Inggris
  • 07-05-2016 : Leicester City 3 – 1 Everton, Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain

Paris Saint-Germain : K. Trapp, Thiago Silva, L. Kurzawa, S. Aurier, P. Kimpembe, J. Pastore, Lucas Moura, A. Rabiot, J. Ikone, L. Callegari, E. Cavani

Leicester City : R. Zieler, W. Morgan, Luis Hernández, B. Chilwell, M. Albrighton, D. Drinkwater, N. Mendy, D. Amartey, D. Gray, L. Ulloa, R. Mahrez

Related Posts