Prediksi Manchester United vs Saint-Etienne 17 Februari 2017

Babak 32 besar piala UEFA akan mempertemukan Manchester United melawan Saint-Etienne yang mana pertandingan ini akan berlangsung pada hari Jum’at tanggal 17 Februari 2017 Pukul 03:05 WIB di Old Trafford Stadium. Pada pertandingan nanti tentunya banyak yang mendukung jika Manchester United meraih kemenangan dipertandingan nanti. Hal ini dikarenakan Manchester United mempunyai materi pemain yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Saint-Etienne. Selain itu pelataih dari Manchester United sendiri juga mewajibkan anak asuhnya untuk bisa meraih gelar Piala UEFA. Sehingga dengan ambisi tersebut membuat para pemain Manchester United diprediksi akan semakin ngotot untuk bermain dipertandingan nanti. Akan tetapi tim yang akan menjadi lawan Manchester United Saint-Etienne tidak akan menyerah begitu saja. Meskipun tim ini tidak diunggulkan akan tetapi para pemain Manchester United tidak boleh meremehkan tim yang dihuni oleh kakak kandung Paul Pogba ini.

Jika kita bandingkan kedua kesebelasan ini dari head to head kedua kesebelasan ini belum pernah bertemu sekalipun sehingga membuat jalanya pertandingan nanti sulit diprediksi. Akan tetapi Saint-Etienne diperkirakan tidak mampu berbuat banyak pada saat menghadapi Manchester United. Pada pertandingan nanti Saint-Etienne kemungkinan akan bermain dengan apik dan ingin membuat kejutana bagi Setan Merah di kandang United nanti.

Jika kita membandingkan kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani oleh kedua kesebelasan ini Manchester United mendapatkan hasil yang lebih baik dari pada Saint-Etienne. Manchester United mampu meraih 3 kali kemenangan, sekali kekalahan dan sekali bermain dengan hasil imbang. Sedangkan tim asal Prancis yang akan menjadi lawan Manchester United dipertandingan nanti Saint-Etienne harus menelan 2 kali kekalahan di 5 laga terakhir yang sudah mereka jalani.

Pada pertandingan nanti Saint-Etienne kemungkinan akan memainkan Florentin Pogba diposisi belakang pada saat melawan Manchester United nanti. Kakak dari paul Poga ini diharapkan bisa bermain dengan apik dan juga bisa mematikan pergerakan dari pemain depan Manchester United. Sedangkan untuk bisa memecah kebutuhan dipertandingan nanti kemungkinan pelatih Manchester United Jose Mourinho akan memainkan 3 peyerang yang terdiri dari Martial, Mkhitaryan dan Ibrahimovic.

Manchester United vs Saint-Etienne

Pada pertandingan nanti Manchester United yang berambisi untuk meraih kemenangan dipertandingan nanti kemungkinan akan bisa menguasai jalanya pertandingan. Manchester United juga diprediksi akan meraih kemenangan atas Saint-Etienne dipertandingan nanti dengan skor 3-0.

Prediksi Manchester United vs Saint-Etienne

Lima Laga Terakhir Manchester United

  • 11/02/2017 : Manchester United 2 – 0 Watford, Liga Inggris
  • 05/02/2017 : Leicester City 0 – 3 Manchester United, Liga Inggris
  • 01/02/2017 : Manchester United 0 – 0 Hull City, Liga Inggris
  • 29/01/2017 : Manchester United 4 – 0 Wigan Athletic, Piala FA
  • 26/01/2017 : Hull City 2 – 1 Manchester United, Piala Liga

Lima Laga Terakhir Saint-Etienne

  • 12/02/2017 : Saint/Etienne 4 – 0 Lorient, Liga Prancis
  • 08/02/2017 : OGC Nice 1 – 0 Saint/Etienne, Liga Prancis
  • 05/02/2017 : Saint/Etienne 2 – 0 Olympique Lyonnais, Liga Prancis
  • 01/02/2017 : AJ Auxerre 3 – 0 Saint/Etienne, Coupe de France
  • 29/01/2017 : Toulouse 0 – 3 Saint/Etienne, Liga Prancis

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United : De Gea, C. Smalling, E. Bailly, A. Valencia, Mata, H. Mkhitaryan, D. Blind, Ander Herrera, P. Pogba, Z. Ibrahimovic, A. Martial

Saint-Etienne : S. Ruffier, L. Perrin, K. Théophile Catherine, F. Pogba, K. Malcuit, V. Pajot, J. Veretout, K. Monnet-Paquet, H. Saivet, R. Hamouma, Jorginho

Related Posts