Prediksi Manchester United vs Celta Vigo 12 Mei 2017

Prediksi Hasil Manchester United vs Celta Vigo – Leg ke 2 Liga Europa akan mempertemukan Manchester United vs Celta Vigo yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Jumat dinihari tanggal 12 Mei 2017 Pukul 02:05 WIB di Old Trafford Stadium. Laga sengit akan tersaji di Liga Europa yang selalu menyajikan kejutan-kejutan baik itu dari tim besar atau dari kuda hitam yang bermain di liga tersebut. musim ini banyak bermunculan kuda hitam yang berada di liga kasta kedua di benua eropa tersebut salah satunya adalah Celta Vigo. Tim Spanyol tersebut musim ini juga telah menyajikan kejutan dengan pernah mengalahkan tim besar di liga domestik sehingga dalam laga nanti mereka di prediksi dapat merepotkan Manchester United untuk melangkah kefinal. Tentunya Celta Vigo juga ingin masuk kefinal Liga Europa karena dalam beberapa tahun yang lalu bahkan sebelumnya mereka belum pernah masuk dalam laga final Liga Europa tersebut.

Manchester United adalah salah satu tim yang banyak menyita perhatian pada musim ini yang mana baik sejak awal musim sampai saat ini. Klub yang mempunyai penggemar terbanyak di seluruh dunia tersebut pada Jumat dinihari akan berhadapan dengan kuda hitam seperti Celta Vigo. Setan merah sering lengah saat menhadapi tim yang tidak di favoritkan untuk memenangkan laga. Sehingga dalam laga nanti mereka harus waspada dengan Celta Vigo yang bisa saja memberikan kejutan di babak semifinal.

Prediksi Manchester United vs Celta Vigo

Secara head to head pertemuan antara Manchester United vs Celta Vigo maka kedua klub hanya pernah bertemu sebanyak 1 kali sehingga bisa dipastikan bahwa pertemuan itu adalah pada leg pertama kemarin. Dimana dalam leg pertama kemarin menchester united mampu mengalahkan Celta Vigo dengan skor tipis yaitu 1-0.

Manchester United vs Celta Vigo

Untuk itu di laga nanti tim tuan rumah harus meningkatkan intensitas serangan agar mampu melangkah ke babak selanjutnya. Dalam head to head lima pertandingan sebelumnya nampaknya kubu tim tamu meraih hasil yang tidak bagus yaitu tidak pernah menang dalam lima laga. Sedangkan kubu tuan rumah hanya mendapatkan 1 kali kalah, 2 kali menang, dan 2 kali imbang.

Penyerang muda dari kedua klub akan menjadi andalan dalam laga nanti seperti Marcus Rashford yang menjadi ujung tombak setan merah. Sedangkan dari kubu tim tamu akan mengandalkan Pione Sisto sebagai mesin gol mereka.

Laga antara Manchester United vs Celta Vigo jika dilihat dari ulasan diatas maka tim tuan rumah akan menguasai pertandingan. Sehingga skor yang akan dicetak adalah 1-0 untuk kemenangan Manchester United.

Prediksi Manchester United vs Celta Vigo – Statistik

Head 2 Head

  • 04/05/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Manchester United, Liga Europa

Lima Laga Terakhir Manchester United

  • 07/05/2017 : Arsenal 2 – 0 Manchester United, Liga Inggris
  • 04/05/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Manchester United, Liga Europa
  • 30/04/2017 : Manchester United 1 – 1 Swansea City, Liga Inggris
  • 27/04/2017 : Manchester United 0 – 0 Manchester United, Liga Inggris
  • 23/04/2017 : Burnley 0 – 2 Manchester United, Liga Inggris

Lima Laga Terakhir Celta Vigo

  • 07/05/2017 : Malaga 3 – 0 Celta Vigo, Liga Spanyol
  • 04/05/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Manchester United, Liga Europa
  • 30/04/2017 : Celta Vigo 0 – 3 Athletic Bilbao, Liga Spanyol
  • 27/04/2017 : Sevilla 2 – 1 Celta Vigo, Liga Spanyol
  • 23/04/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Real Betis, Liga Spanyol

Starting XI – Prediksi Manchester United vs Celta Vigo

Manchester United : David de Gea, M. Darmian, C. Smalling, P. Jones, A. Tuanzebe, M. Carrick, Mata, H. Mkhitaryan, Ander Herrera, W. Rooney, A. Martial

Celta Vigo : Sergio Álvarez, G. Cabral, Planas, Sergi Gómez, M. Díaz, Jozabed, Josep Señé, Álvaro Lemos, Pape Diop, C. Beauvue, T. Bongonda

Related Posts