Prediksi Manchester City vs Middlesbrough 5 November 2016

Laga lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan antara Manchester City vs Middlesbrough pada tanggal 5 November 2016 pukul 22:00 WIB – Etihad Stadium. Premier League atau Liga Inggris kali ini sudah memasuki pekan ke-11 yang mana kali ini Manchester City akan bermain sebagai tuan rumah dan akan menjamu Middlesbrough di Etihad Stadium. Laga ini pun merupakan laga yang sangat penting bagi kedua tim, terlebih buat Manchester City yang butuh sebuah kemenangan guna tetap memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Head to head kedua tim tersebut sejauh ini menunjukkan bahwa Middlesbrough memiliki catatan yang lebih unggul dari Manchester City. Hasil lima pertemuan kedua tim tersebut yang mana Manchester City berhasil meraih dua kemenangan sementara Middlesbrough berhasil meraih tiga kemenangan. Pertemuan terakhir kedua tim pun terjadi di ajang Piala FA musim lalu yang mana Manchester City bermain sebagai tuan rumah harus menelan kekalahan atas Middlesbrough dengan skor 0-2 di Etihad Stadium.

Tim tuan rumah Manchester City kali ini masih kokoh memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 23 poin yang di mirip dengan Arsenal dan Liverpool yang membedakan cuma selisih gol. Setelah mengalami performa yang menurun kali ini pasukan Pep Guardiola sudah dalam kondisi yang on fire setelah berhasil meraih dua kemenangan berturut, satu hasil imbang dan dua kali kalah di lima laga terakhirnya. Kemenangan terakhir Manchester City pun cukup membuktikan bahwa mereka sudah bangkit setelah berhasil mengalahkan Barcelona di ajang Liga Champions yang berakhir dengan skor 3-1.

Sementara Middlesbrough selaku tim tamu, kali ini masih berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 10 poin terpaut 13 poin dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris yakni Manchester City. Anak asuh Aitor Karanka tersebut sejauh ini masih bisa dikatakan sedang dalam kondisi yang inkosisten di lima laga terakhir nya yang harus menelan dua kekalahan, dua hasil imbang dan satu kemenangan. Satu kemenangan Middlesbrough terjadi di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-10 kemarin saat berhadapan dengan Bournemouth dengan skor 2-0.

Pada laga kali ini, kedua tim dipastikan bakal tetap menurunkan pemain-pemain terbaik mereka dengan formasi yang lengkap, pasalnya sampai saat ini baik dari kubu Manchester City maupun Middlesbrough tidak ada satu pemain yang bakal absen, hal tersebut akan menjadi nilai plus bagi para manajer kala meracik starategi dengan sempurna.

Melihat data yang ada, memang tim tamu Middlesbrough memiliki catatan yang lebih unggul dari Manchester City dari hasil statistik head to head, namun pasukan Guardiola yang kali ini sedang dalam kondisi on fire diprediksi bakal menguasai jalannya laga nanti, terlebih lagi laga ini diadakan di Etihad Stadium yang merupakan markas City tentu Aguero cs mengincar sebuah kemenangan agar meraih poin penuh dan tetap memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester City vs Middlesbrough

Manchester City yang sedang dalam kondisi on fire diprediksi bakal menguasai jalannya laga nanti dan memenangkan laga tersebut dengan skor tipis 2-1.

Prediksi Manchester City vs Middlesbrough

Head 2 Head

  • 24/01/2015 : Manchester City 0 – 2 Middlesbrough, Piala FA
  • 02/01/2010 : Middlesbrough 0 – 1 Manchester City, Piala FA
  • 07/02/2009 : Manchester City 1 – 0 Middlesbrough, Liga Inggris
  • 29/10/2008 : Middlesbrough 2 – 0 Manchester City, Liga Inggris
  • 11/05/2008 : Middlesbrough 8 – 1 Manchester City, Liga Inggris

Lima Laga Terakhir Manchester City

  • 01/11/2016 : Manchester City 3 – 1 Barcelona, Liga Champions
  • 29/10/2016 : West Brom 0 – 4 Manchester City, Liga Inggris
  • 26/10/2016 : Manchester United 1 – 0 Manchester City, Piala Liga
  • 23/10/2016 : Manchester City 1 – 1 Southampton, Liga Inggris
  • 19/10/2016 : Barcelona 4 – 0 Manchester City, Liga Champions

Lima Laga Terakhir Middlesbrough

  • 29/10/2016 : Middlesbrough 2 – 0 Bournemouth, Liga Inggris
  • 22/10/2016 : Arsenal 0 – 0 Middlesbrough, Liga Inggris
  • 16/10/2016 : Middlesbrough 0 – 1 Watford, Liga Inggris
  • 01/10/2016 : West Ham 1 – 1 Middlesbrough, Liga Inggris
  • 24/09/2016 : Middlesbrough 1 – 2 Tottenham Hotspur, Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City : W. Caballero, P. Zabaleta, A. Kolarov, N. Otamendi, J. Stones, David Silva, Fernandinho, I. Gündogan, K. De Bruyne, R. Sterling, S. Agüero

Middlesbrough : Víctor Valdés, Barragán, G. Friend, B. Gibson, C. Chambers, S. Downing, A. Clayton
G. Ramírez, A. Forshaw, Adama Traoré, Álvaro Negredo

Related Posts