Prediksi Manchester City vs Barcelona 2 November 2016

Laga lanjutan Liga Champions grup C akan mempertemukan antara Manchester City vs Barcelona pada tanggal 2 November 2016 pukul 02:45 WIB – Etihad Stadium. Laga ini pun merupakan laga lanjutan Liga Champions grup C yang juga merupakan pertemuan kedua bagi Manchester City dan juga Barcelona. Pada pertemuan pertama kedua tim tersebut, Barcelona berhasil meraih sebuah kemenangan atas Manchester City di Camp Nou dengan skor telak 4-0, hal tersebut membuat anak asuh Luis Enrique tetap percaya diri kala berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium.

Head to head kedua kesebelasan menunjukkan jika tim tamu Barcelona jauh lebih tangguh dibandingkan dengan tim tuan rumah Manchester City. Hasil lima pertemuan terakhir kedua tim, yang mana Barcelona berhasil menyapu bersih lima pertemuan tersebut dengan hasil kemenangan. Bisa dikatakan sampai sejauh ini tim tuan rumah Manchester City belum sama sekali meraih kemenangan kala berhadapan dengan Barcelona di lima pertemuan terakhir.

Manchester City yang akan bermain sebagai tuan rumah, kali ini menempati posisi runner-up klasemen sementara grup C Liga Champions dengan koleksi 4 poin terpaut 5 poin dengan sang pemuncak klasemen sementara grup C Liga Champions yakni Barcelona. Anak asuh Pep Guardiola tersebut sejauh ini sedang mengalami kondisi yang menurun setelah meraih dua kali kalah, dua hasil imbang dan satu kemenangan. Namun, satu kemenangan tersebut bisa dikatakan kemenangan yang luar biasa yang mana pada saat Manchester City berhasil menundukkan West Brom dengan skor telak 0-4 di laga lanjutan Liga Inggris.

Barcelona selaku tim tamu saat ini masih kokoh dipuncak klasemen sementara grup C Liga Champions dengan koleksi 9 poin dan anak asuh Luis Enrique tersebut sejauh ini sudah berhasil menampilkan yang terbaik di lima laga terakhirnya yang berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali kalah. Satu kekalahan tersebut terjadi di ajang Supercopa Catalunya saat Barcelona berhadapan dengan Espanyol yang berakhir dengan skor 0-1.

Pada laga kali ini, kedua tim dipastikan bakal tetap menurunkan pemain-pemain terbaik mereka. Kevin de Bruyne tetap akan menjadi tumpuhan Manchester City di lini tengah sebagai pemain kreator guna membantu Sergio Aguero di lini depan. Sementara Denis Suarez dan juga Rafiha tentu tetap dipercaya oleh Enrique untuk mengisi lini tengah El Barca guna menopang trio MSN yakni Messi, Suarez dan juga Neymar di lini depan.

Melihat data yang ada, memang tim tamu Barcelona jauh lebih tangguh dari pada tuan rumah Manchester City. Namun, laga ini sangat penting bagi pasukan Guardiola, pasalnya mereka butuh hasil kemenangan jika posisi mereka tidak ingin di ambil oleh Borussia M’Gladbach, jadi mau tidak mau Aguero cs harus meraih sebuah kemenangan dan meraih poin penuh kala berhadapan dengan Barcelona.

Manchester City vs Barcelona

Laga kali ini tentu akan berjalan dengan sangat menarik seru yang mana kedua kesebelasan tersebut dipercaya akan terjadi jual beli serangan guna mencuri gol kemenangan. Namun, Manchester City diprediksi masih belum bisa mengimbangi permainan Barcelona dan akan kembali menelan kekakalahan atas Barcelona dengan skor 0-1.

Prediksi Manchester City vs Barcelona

Head 2 Head

  • 19/10/2016 : Barcelona 4 – 0 Manchester City, Liga Champions
  • 18/03/2015 : Barcelona 1 – 0 Manchester City, Liga Champions
  • 24/02/2015 : Manchester City 1 – 2 Barcelona, Liga Champions
  • 12/03/2014 : Barcelona 2 – 1 Manchester City, Liga Champions
  • 18/02/2014 : Manchester City 0 – 2 Barcelona, Liga Champions

Lima Laga Terakhir Manchester City

  • 29/10/2016 : West Brom 0 – 4 Manchester City, Liga Inggris
  • 26/10/2016 : Manchester United 1 – 0 Manchester City, Piala Liga
  • 23/10/2016 : Manchester City 1 – 1 Southampton, Liga Inggris
  • 19/10/2016 : Barcelona 4 – 0 Manchester City, Liga Champions
  • 15/10/2016 : Manchester City 1 – 1 Everton, Liga Inggris

Lima Laga Terakhir Barcelona

  • 29/10/2016 : Barcelona 1 – 0 Granada, Liga Spanyol
  • 25/10/2016 : Barcelona 0 – 1 Espanyol, Supercopa de Catalunya
  • 22/10/2016 : Valencia 2 – 3 Barcelona, Liga Spanyol
  • 19/10/2016 : Barcelona 4 – 0 Manchester City, Liga Champions
  • 15/10/2016 : Barcelona 4 – 0 Deportivo La Coruña, Liga Spanyol

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City : C. Bravo, A. Kolarov, N. Otamendi, J. Stones, David Silva, Fernandinho, Fernando, I. Gündogan, R. Sterling, S. Agüero, Nolito

Barcelona : M. ter Stegen, J. Mascherano, L. Digne, S. Umtiti, I. Rakitic, Sergi Roberto, Denis Suárez, Rafinha, L. Messi, L. Suárez, Neymar

Related Posts