Prediksi Leicester City vs Sevilla 15 Maret 2017

Prediksi Hasil Leicester City vs Sevilla – Babak 16 besar Liga Champions leg kedua akan mempertemukan Leicester City vs Sevilla yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2017 Pukul 02:45 WIB di King Power Stadium. Laga yang akan berlangsung di King Power Stadium nanti merupakan laga yang cukup menarik yang sangat seru jika kita saksikan. Hal ini dikarenakan pada laga nanti tim non unggulan akan saling berhadapan. Leicester City yang pada leg pertama kemarin kalah melawan Sevilla dengan skor 2-1 dituntut untuk meraih kemenangan dilaga yang akan berlangsung tengah pekan nanti. Sedangkan Sevilla hanya cukup beramin imbang saja dilaga nanti untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Akan tetapi meskipun hanya memerluakn hasil imbang melawan Leicester City tim yang berasal dari Spanyol ini diperkirakan akan tetap kesulitan dalam menghadapi Leicester City dilaga nanti. Hal ini dikarenakan saat ini penampilan dari Leicester City bukan seperti pada saat mereka masih dilatih oleh Claudio Ranieri. Semenjak ditinggal oleh pelatih asal Italy ini membuat penampilan Leicester City semakin bagus.

Prediksi Leicester City vs Sevilla

Sebelum babak 16 besar Liga Champions ini pertandingan yang mempertemukan Leciester City vs Sevilla kedua kesebelasan ini belum pernah bertemu sebelumnya sehingga kami tidak menemukan data head to head secara rinci yang mempertemukan kedua kesebelasan yang akan bertanding pada tengah pekan nanti. akan tetapi dileg pertama kemarin tim yang akan menjadi tuan rumah dilaga nanti Leciester City menelan kekalahan pada saat melawan Sevilla dengan skor yang tipis 2-1.

Leicester City vs Sevilla

Sevilla yang sudah unggul dileg pertama dengan skor 2-1 dan akan bertandang ke kandang Leciester City nanti mempunyai modal yang bagus pada saat melawan Leciester City. Hal ini dikarenakan Sevilla mempunyai statistik yang lebih baik dari pada Leciester City di 5 laga terakhir yang sudah mereka lakukan. Sevilla belum pernah meraih kekalahan sekalipun di 5 laga yang sudah mereka jalani.

Pada laga nanti kedua kesebelasan ini kemungkinan akan menurnkan sejumlah pemain yang menjadi andalan mereka. Pada laga nanti tim tuan Leicester City kemungkinan akan tetap mengandalkan Jamie Vardie dilini depan. Pemain yang berasal dari Inggris tersebut diharapkan bisa kembali mencetak gol ke gawang Sevilla dilaga nanti.

Pada laga yang akan berlangsung tengah pekan nanti antara Leciester City vs Sevilla kedua kesebelasan ini akan saling berebut untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi sebagai tuan rumah Leicester City diunggulkan meraih kemenangan dilaga nanti dengan skor 1-0.

Prediksi Leicester City vs Sevilla – Statistik

Head 2 Head

  • 22/02/2017 : Sevilla 2 – 1 Leicester City, Liga Champions

5 Laga Terakhir Leicester City

  • 04/03/2017 : Leicester City 3 – 1 Hull City, Liga Inggris
  • 27/02/2017 : Leicester City 3 – 1 Liverpool, Liga Inggris
  • 22/02/2017 : Sevilla 2 – 1 Leicester City, Liga Champions
  • 18/02/2017 : Millwall 1 – 0 Leicester City, Piala FA
  • 12/02/2017 : Swansea City 2 – 0 Leicester City, Liga Inggris

5 Laga Terakhir Sevilla

  • 11/03/2017 : Sevilla 1 – 1 Leganes, Liga Spanyol
  • 06/03/2017 : Deportivo Alaves 1 – 1 Sevilla, Liga Spanyol
  • 02/03/2017 : Sevilla 1 – 0 Athletic Bilbao, Liga Spanyol
  • 25/02/2017 : Real Betis 1 – 2 Sevilla, Liga Spanyol
  • 22/02/2017 : Sevilla 2 – 1 Leicester City, Liga Champions

Starting XI – Prediksi Leicester City vs Sevilla

Leicester City : K. Schmeichel, R. Huth, C. Fuchs, D. Simpson, W. Morgan, W. Ndidi, M. Albrighton, D. Drinkwater, S. Okazaki, R. Mahrez, J. Vardy

Sevilla : Sergio Rico, A. Rami, Mariano, C. Lenglet, Daniel Carriço, Pablo Sarabia, J. Correa, M. Kranevitter, W. Montoya, S. Jovetic, F. Vázquez

Related Posts