Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid 19 April 2017

Prediksi Hasil Leicester City vs Atletico Madrid – Leg kedua Liga Champions akan mempertemukan Leicester City vs Atletico Madrid yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 Pukul 01:45 WIB – King Power Stadium. Melihat kekuatan kedua kesebelasan ini tentunya kita akan kesulitan siapa yang akan lolos ke babak sselanjutnya nanti. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ini sama-sama memiliki peluang yang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Meskipun pada laga leg pertama kemarin Leicester City kalah dengan skor 1-0 di kandang Atletico Madrid lewat gol semata wayang Griezmann akan tetapi kekalahan ini tidak membuat peluang Leicester City untuk lolos ke babak selanjutnya berkurang.

Tim yang menjadi satu-satu perwakilan Inggris dibabak 8 besar ini masih memiliki peluang yang besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Kemenangan 2-0 dilaga nanti akan membuat Leicester City lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi Leicester City diprediksi tidak akan mudah meraih kemenangan dilaga tengah pekan nanti.

Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid

Sebelum pertandingan babak 8 besar Liga Champions ini pertandingan yang mempertemukan Leicester City vs Atletico Madrid belum pernah terjadi sebelumnya sehingga kami tidak menemukan data head to head yang cukup lengkap yang mempertemukan kedua kesebelasan ini. akan tetapi dileg pertama kemarin tim Leicester City menelan kekalahan pada saat melawan Atletico Madrid di kandang Atletico Madrid dengan skor yang tipis 1-0.

Leicester City vs Atletico Madrid

Atletico Madrid yang sudah unggul pada leg pertama mempunyai modal yang bagus pada saat melawan Leicester City. Hal ini dikarenakan Atletico Madrid mempunyai statistik yang lebih baik dari pada Leicester City di 5 laga terakhir yang sudah kedua kesebelasan ini jalani. Atletico Madrid mampu meraih 4 kali kemenangan dan belum menelan kekalahan sekalipun di 5 laga terakhir mereka. Sedangkan Leicester City sudah menelan 2 kali kekalahan di 5 laga terakhir mereka.

Jika kita mebandingkan kedua kesebelasan ini dari materi pemain yang dimiliki oleh kedua kesebelasan ini Atletico Madrid tentunya lebih diunggulkan dari pada tim yang akan menjadi tuan rumah dilaga nanti Leicester City. Hal ini dikarenakan Atletico Madrid mempunyai banyak pemain yang lebih baik dari pada tuan rumah Leicester City. Pada laga nanti Atletico Madrid akan memainkan sejumlah pemain bintang mereka seperti Griemann, Torres dan Koke.

Leicester City vs Atletico Madrid merupakan pertandingan yang seru yang sangat sayang jika dilewatkan. Pada laga yang akan berlangsung di kandang Leicester City nanti tim yang akan menjadi tuan rumah dilaga nanti Leicester City kemungkinan akan meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid – Statistik

Head 2 Head

  • 12/04/2017 : Atletico Madrid 1 – 0 Leicester City, Liga Champions

Lima Laga Terakhir Leicester City

  • 15/04/2017 : Crystal Palace 2 – 2 Leicester City, Liga Inggris
  • 12/04/2017 : Atletico Madrid 1 – 0 Leicester City, Liga Champions
  • 09/04/2017 : Everton 4 – 2 Leicester City, Liga Inggris
  • 04/04/2017 : Leicester City 2 – 0 Sunderland, Liga Inggris
  • 01/04/2017 : Leicester City 2 – 0 Stoke City, Liga Inggris

Lima Laga Terakhir Atletico Madrid

  • 15/04/2017 : Atletico Madrid 3 – 0 Osasuna, Liga Spanyol
  • 12/04/2017 : Atletico Madrid 1 – 0 Leicester City, Liga Champions
  • 08/04/2017 : Real Madrid 1 – 1 Atletico Madrid, Liga Spanyol
  • 04/04/2017 : Atletico Madrid 1 – 0 Real Sociedad, Liga Spanyol
  • 01/04/2017 : Malaga 0 – 2 Atletico Madrid, Liga Spanyol

Starting XI – Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid

Leicester City : K. Schmeichel, R. Huth, C. Fuchs, D. Simpson, Y. Benalouane, W. Ndidi, A. King, M. Albrighton, L. Ulloa, R. Mahrez, J. Vardy

Atletico Madrid : J. Oblak, Juanfran, Filipe Luis, D. Godín, J. Gimenez, L. Hernandez, N. Gaitan, Y. Carrasco, T. Partey, Fernando Torres, a. Correa

Related Posts