Prediksi Legia Warszawa vs Real Madrid 3 November 2016

Laga lanjutan Liga Champions grup F akan mempertemukan antara Legia Warszawa vs Real Madrid pada tanggal 3 November 2016 pukul 02:45 WIB – Pepsi Arena Stadium. Laga ini merupakan laga lanjutan grup F Liga Champions antara tim asal Polandia Legia Warszawa yang akan berhadapan dengan tim asal Spanyol Real Madrid. Laga ini pun merupakan laga leg kedua bagi Legia Warszawa dan juga Real Madrid yang mana di pertemuan leg pertama Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil menundukkan Legia Warszawa dengan skor  telak 5-1 di Santiago Bernabeu.

Legia Warszawa yang kali ini akan bermain sebagai tuam rumah, saat ini masih harus tertahan di posisi terakhir klasemen sementara grup F Liga Champions yang belum sama sekali mengumpukan poin. Legia Warszawa tim asal Polandia ini bisa dikatakan sudah menampilkan yang terbaik di lima laga terakhirnya setelah berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali kalah. Kemenangan terakhir Legia Warszawa pun cukup memuaskan setelah berhasil menundukkan Korona Kielce di laga lanjutan Liga Polandia yang berakhir dengan skor 2-4. Modal yang cukup baik tentunya kala berhadapan dengan Real Madrid.

Sementara tim tamu Real Madrid, saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara grup F Liga Champions dengan koleksi 7 poin yang mirip dengan Borussia Dortmund yang berbeda selisih gol. Anak asuh Zidane tersebut sejauh ini berhasil menunjukkan performa terbaik mereka di lima laga terakhirnya yang mana berhasil menyapu bersih lima laga tersebut dengan hasil kemenangan termasuk kemenangan terakhir mereka di laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-10 kemarin saat berhadapan dengan Deportivo Alaves yang berakhir dengan skor 1-4.

Hasil statistik head to head kedua kesebelasan, sejauh ini Legia Warszawa dan juga Real Madrid baru bertemu sebanyak satu kali dan hasil satu pertemuan tersebut Real Madrid berhasil meraih sebuah kemenangan telak atas Legia Warszawa dengan skor 5-1 di pertemuan pertama mereka di ajang Liga Champions grup F musim ini.

Pada laga kali ini, tim tuan rumah Legia Warszawa dipastikan bakal menurunkan pemain-pemain terbaik mereka dengan formasi lengkap lantaran tidak ada satu pemain yang bakal absen sejauh ini. Lain halnya dengan tim tamu Real Madrid, Zidane pun harus kehilangan dua pemain kreatifitas mereka di lini tengah yakni Casemiro dan juga Luca Modrid yang harus absen lantaran mengalami cedera, namun absennya dua pemain tersebut tidak akan membuat pelatih Zidane pusing lantaran masih mempunyai pemain-pemain yang lain yang tentu tak kalah hebat.

Legia Warszawa vs Real Madrid

Melihat data yang ada, memang tim tamu Real Madrid jauh memiliki catatan yang lebih unggul dari tuan rumah Legia Warszawa. Meskipun bermain di rumah sendiri, Legia Warszawa diprediksi tetap akan mengalami perlawanan yang ketat oleh Real Madrid dan prediksi kali ini akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu El Real.

Prediksi Legia Warszawa vs Real Madrid

Head 2 Head

  • 18/10/2016 : Real Madrid 5 – 1 Legia Warszawa, Liga Champions

Lima Laga Terakhir Legia Warszawa

  • 28/10/2016 : Korona Kielce 2 – 4 Legia Warszawa, Liga Ekstraklasa
  • 22/10/2016 : Legia Warszawa 2 – 1 Lech Poznan, Liga Ekstraklasa
  • 18/10/2016 : Real Madrid 5 – 1 Legia Warszawa, Liga Champions
  • 14/10/2016 : Pogon Szczecin 3 – 2 Legia Warszawa, Liga Ekstraklasa
  • 01/10/2016 : Legia Warszawa 3 – 0 Lechia Gdansk, Liga Ekstraklasa

Lima Laga Terakhir Real Madrid

  • 29/10/2016 : Deportivo Alavés 1 – 4 Real Madrid, Liga Spanyol
  • 26/10/2016 : Cultural Leonesa 1 – 7 Real Madrid, Copa del Rey
  • 23/10/2016 : Real Madrid 2 – 1 Athletic Bilbao, Liga Spanyol
  • 18/10/2016 : Real Madrid 5 – 1 Legia Warszawa, Liga Champions
  • 15/10/2016 : Real Betis 1 – 6 Real Madrid, Liga Spanyol

Prediksi Susunan Pemain

Legia Warszawa : A. Malarz, J. Rzezniczak, L. Broz, M. Pazdan, K. Hämäläinen, T. Jodlowiec, M. Radovic, V. Odjidja-Ofoe, Guilherme, T. Moulin, N. Nikolics

Real Madrid : K. Navas, Pepe, Marcelo, Danilo, R. Varane, T. Kroos, Isco, M. Kovacic, Cristiano Ronaldo, K. Benzema, G. Bale

Related Posts