Prediksi Leganes vs Real Madrid 6 April 2017

Prediksi Hasil Leganes vs Real Madrid – Pekan ke 30 Liga Spanyol akan mempertemukan Leganes vs Real Madrid yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 6 April 2017 Pukul 02:30 WIB di Estadio Municipal De Butarque Stadium. Dalam pekan ini Liga Spanyol akan menyuguhkan laga yang cukup sengit dengan berbagai dengan berbagai pertandingan yang banyak kalangan menilai ada laga yang sangat sengit. Jika dilihat Dari kualitas permainan dan pemain tentu Real Madrid menjadi salah satu tim yang diunggulkan di setiap laga yang akan dimainkan termasuk pada pekan ini yang menjamu Leganes dengan status sebagai tim kandang. Real Madrid pada saat ini memuncaki klasemen harus menang di setiap laga untuk mencapai targetnya yaitu sebagai juara. Untuk itu di laga nanti mereka akan bertekad memberikan yang terbaik bagi madrididista di dunia.

Dimana Lawan yang akan di hadapi oleh tim ibu kota Real Madrid adalah Leganes . dalam laga tersebut mereka berstatus sebagai tim yang tidak diunggulkan karena berbagai alasan yang tentunya jika difikirkan dengan logis. Dalam laga tersebut tim tuan rumah Leganes mempunyai kualitas permainan dan pemain yang berbeda jauh dengan Real Madrid sehingga akan dapat di pastikan permainan yang akan di sajikan akan menguntungkan kubu tim tamu yang lebih diunggulkan. Akan tetapi Leganes juga mengincar sebuah kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di tangga klasemen.

Prediksi Leganes vs Real Madrid

Dalam laga nanti maka lebih baik mengulas lebih dulu tentang rekor pertemuan antara Leganes vs Real Madrid dimana kedua klub hanya bertemu sebanyak 1 kali yaitu di awal musim ini. untuk itu dalam 1 pertemuan tersebut Real Madrid mampu mengandaskan Leganes dengan skor yang sangat telak yaitu 3-0 tanpa balas.

Leganes vs Real Madrid

Jika dilihat dari beberapa pertandingan sebelumnya tercatat Leganes hanya mendapatkan 2 kali menang, 2 kali kalah dan 1 kali hasil imbang. Sedangkan tim tamu tampil cukup gemilang dengan 4 kali menang dan 1 kali hasil imbang.

Dari Hasil tersebut tentunya berkat penampilan apik di semua lini Real Madrid. Yang mana dilaga nanti El Real masih akan mengandalkan Karim Benzema sebagai ujung tombak yang akan di temani oleh winger hebat kelas dunia. Sedangkan dari kubu tuan rumah akan mengandalkan Guerrero sebagai ujung tombak yang patut untuk di waspadai.

Jika dilihat secara keseluruhan mengenai pertandingan antara Leganes vs Real Madrid nampaknya kubu tim tamu akan mengalahkan lawanya di kandang tim tuan rumah. Dan untuk prediksi skor nampaknya akan berkesudahan dengan 1-3 bagi El Real.

Prediksi Leganes vs Real Madrid – Statistik

Head 2 Head

  • 06/11/2016 : Real Madrid 3 – 0 Leganés, Liga Spanyol

Lima Laga Terakhir Leganes

  • 01/04/2017 : Real Sociedad 1 – 1 Leganés, Liga Spanyol
  • 19/03/2017 : Leganés 0 – 0 Málaga, Liga Spanyol
  • 11/03/2017 : Sevilla 1 – 1 Leganés, Liga Spanyol
  • 04/03/2017 : Leganés 1 – 0 Granada, Liga Spanyol
  • 28/02/2017 : Valencia 1 – 0 Leganés, Liga Spanyol

Lima Laga Terakhir Real Madrid

  • 02/04/2017 : Real Madrid 3 – 0 Deportivo Alaves, Liga Spanyol
  • 18/03/2017 : Athletic Bilbao 1 – 2 Real Madrid, Liga Spanyol
  • 12/03/2017 : Real Madrid 2 – 1 Real Betis, Liga Spanyol
  • 07/03/2017 : Napoli 1 – 3 Real Madrid, Liga Champions
  • 04/03/2017 : Eibar 1 – 4 Real Madrid, Liga Spanyol

Starting XI – Prediksi Leganes vs Real Madrid

Leganes : Iago Herrerín, D. Siovas, Tito, M. Mantovani, Diego Rico, Rubén Pérez, Erik, Morán, Gabriel, A. Szymanowski, Samu, Guerrero

Real Madrid : Kiko Casilla, Pepe, Danilo, Nacho, R. Varane, L. Modric, T. Kroos, Isco, Cristiano Ronaldo, K. Benzema, G. Bale

Related Posts