Prediksi Jerman vs Cili 23 Juni 2017

Prediksi Hasil Jerman vs Cili – Laga kedua grup B akan mempertemukan Jerman vs Cili yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 23 Juni 2017 Pukul 01:00 WIB di Kazan Arena. Jerman yang menjadi tim unggulan dilaga nanti membutuhkan kemenangan untuk bisa memuluskan ambisi mereka lolos ke babak selanjutnya Piala Konfederasi. Meskipun berat akan tetapi jika mental para pemain Jerman sedang tinggi maka mereka bisa saja mengalahkan Cili pada laga yang akan berlangsung di Rusia nanti. Pada laga nanti Jerman akan memanfaatkan materi pemain muda yang mereka miliki yang mana pada turnamen ini banyak pemain muda yang dibawah oleh pelatih Jerman Joachim Low.

Akan tetapi pada laga nanti Jerman diperkirakan tidak akan mudah mengalahkan Cili. Hal ini dikarenakan Cili juga mempunyai ambisi yang sangat besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Saat ini Cili sedang ingin meraih gelar Piala Konfederasi. Pada laga sebelumnya tim yang dihuni oleh Alexis Sanchez ini mampu meraih kemenangan atas Kamerun dengan skor 2-0.

Prediksi Jerman vs Cili

Pertandingan antara Jerman vs Cili merupakan pertandingan yang sangat seru yang sayang jika dilewatkan. Jika kita membandingkan kedua kesebelasan ini dari rekor pertemuan terakhir kedua kesebelasan yang akan saling berhadapan dengan Piala Konfederasi nanti Jerman mampu unggul dari Cili. Dipertemuan terakhir kedua kesebelasan ini Jerman mampu meraih kemenangan atas Cili dengan skor 1-0.

Jerman vs Cili

Jerman juga lebih diunggulkan dilaga nanti jika kita melihat 5 laga terakhir yang sudah dijalani kedua kesebelasan ini. Dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani Jerman mampu meraih 3 kali kemenangan dan bermain dengan hasil imbang 2 kali. Sedangkan Cili menelan sekali kekalahan dan juga meraih 3 kali kemenangan di 5 laga terakhir yang sudah mereka lakukan.

Pada laga nanti Jerman kemungkinan akan memaimkan Draxler dilini depan. Pemain yang saat ini merumput bersama PSG ini diharapkan bisa membuat barisan pertahanan Cili kuwalahan dilaga kedua Piala Konfederasi nanti. Sedangkan Cili kemungkinan akan memainkan sejumlah pemain andalan mereka seperti Alexis Sanchez dan Arturo Vidal untuk mencetak gol ke gawang Ter Stregen yang merupakan penjaga gawang Timnas Jerman.

Laga antara Jerman vs Cili nanti kemungkinan akan berjalan dengan seru dan juga menarik. Kedua kesebelasan ini mempunyai peluang yang sama untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, akan tetapi pada laga nanti Jerman diprediksi akan meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Prediksi Jerman vs Cili – Statistik

Head 2 Head

  • 05/03/2014 : Jerman 1 – 0 Cili, Persahabatan

Lima Laga Terakhir Jerman

  • 19/06/2017 : Australia 2 – 3 Jerman, Piala Konfederasi
  • 10/06/2017 : Jerman 7 – 0 San Marino, Kualifikasi PD Eropa
  • 06/06/2017 : Denmark 1 – 1 Jerman, Persahabatan
  • 26/03/2017 : Azerbaijan 1 – 4 Jerman, Kualifikasi PD Eropa
  • 22/03/2017 : Jerman 1 – 0 Inggris, Persahabatan

Lima Laga Terakhir Cili

  • 18/06/2017 : Kamerun  0 – 2 Cili, Piala Konfederasi
  • 13/06/2017 : Rumania 3 – 2 Cili, Persahabatan
  • 09/06/2017 : Rusia 1 – 1 Cili, Persahabatan
  • 03/06/2017 : Cili 3 – 0 Burkina Faso, Persahabatan
  • 29/03/2017 : Cili 3 – 1 Venezuela, Kualifikasi PD Amerika Selatan

Starting XI – Prediksi Jerman vs Cili

Jerman : B. Leno, S. Mustafi, J. Hector, A. Rüdiger, S. Rudy, J. Draxler, L. Goretzka, J. Kimmich, L. Stindl, S. Wagner, J. Brandt

Cili : J. Herrera, G. Jara, M. Isla, A. Vidal, M. Díaz, J. Fuenzalida, G. Medel, C. Aránguiz, J. Beausejour, E. Puch, E. Vargas

Related Posts