Prediksi Chelsea vs Peterborough United 8 Januari 2017

Putaran ke 3 Piala FA akan mempertemukan Chelsea melawan Peterborough United pada hari Minggu tanggal 8 Januari 2017 Pukul 22:00 WIB  di Stamford Bridge, London. Laga yang akan digelar di London tersebut akan menjadi laga pertama bagi kedua klub karena baik Chelsea atau Peterborough tidak pernah bertemu dalam ajang apapun termasuk Piala FA ini. Sehingga ini menjadi tanda tanya bagi pelatih Chelsea sendiri yang baru merasakan atmosfer Liga Inggris yaitu Antonio Conte. Pelatih Italia tersebut belum mengetahu peta kekuatan lawan secara detail sehingga dapat dikatakan pada pertandingan nanti Chelsea lebih dulu membaca permainan dari lawanya tersebut. bagi tim tamu pasti mengenal tentang kekuatan Chelsea namun mereka akan sulit karena diatas kertas sudah terlihat bahwa Peterborough tidak mempunyai pemain sekelas pemain The Blues. Apalagi saat ini yang akan mereka hadapi adalah pemuncak klasemen yang notabenya sudah sangat baik peformanya ditangan Antonio Conte sendiri. Bagi Chelsea pertandingan ini adalah langkah awal untuk menjadi juara pada Piala FA tersebut.

Kedua pelatih pasti akan saling membaca permainan diawal-awal pertandingan karena kedua klub dari beberapa sumber tidak pernah bertemu sebelumnya. Sehingga dapat dikatakan pada pertandingan nanti akan sengit secara permainan karena dari pemain sendiri tentu belum paham mengenai gaya bermain dari masing-masing klub tersebut. Peterborough mengusung misi kemenangan untuk mengandaskan langkah Chelsea ke babak selanjutnya. Sedangkan anak asuh Antonio Conte menjadikan pertandingan nanti adalah kebangkitan The Blues setelah dikalahkan Tottenham Hotspur pada laga boxing day kemarin.

Dalam lima pertandingan yang sudah dilakoni nampaknya pasukan Antonio Conte unggul dari lawanya karena The Blues mencatatkan hasil impresfi yaitu 4 kali menang dan hanya sekali hasil imbang. Sedangkan dari Peterborough sedikit lebih tidak bagus yaitu dengan hasil 3 kali imbang dan 2 kali menang. Dengan hasil tersebut Chelsea tidak akan jumawa karena tim tamu tetap akan memberikan kejutan di Piala FA tersebut.

Lini pertahanan pada laga nanti akan menjadi adu bertahan karena dari kedua klub mempunyai lini pertahanan yang sangat kokoh. Dari kubu Chelsea nampaknya akan menurunkan David Luiz untuk meredam serangan lawan sedangkan tim tamu akan mengandalkan Michael Smith sebagai lini pertahanan yang meredam serangan lini depan Chelsea.

Chelsea vs Peterborough United

 

 

Dari berbagai aspek terkait prediksi skor maka pada pertandingan nanti prediksi skor yang akan tercatat adalah 4-0 tanpa balas untuk kemenangan Chelsea.

Prediksi Chelsea vs Peterborough United

Lima Laga Terakhir Chelsea

  • 31/12/2016 : Chelsea 4 – 2 Stoke City, Liga Inggris
  • 26/12/2016 : Chelsea 3 – 0 Bournemouth, Liga Inggris
  • 17/12/2016 : Crystal Palace 0 – 1 Chelsea, Liga Inggris
  • 14/12/2016 : Sunderland 0 – 1 Chelsea, Liga Inggris
  • 11/12/2016 : Chelsea 1 – 0 West Brom, Liga Inggris

Lima Laga Terakhir Peterborough United

  • 02/01/2017 : Scunthorpe United 1 – 1 Peterborough United, League One
  • 31/12/2016 : Peterborough United 1 – 1 Coventry City, League One
  • 26/12/2016 : Peterborough United 1 – 1 Gillingham, League One
  • 20/12/2016 : Peterborough United 2 – 0 Notts County, Piala FA
  • 17/12/2016 : Charlton Athletic 0 – 2 Peterborough United, League One

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea : T. Courtois, G. Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Marcos Alonso, Fàbregas, Willian, V. Moses, E. Hazard, N. Kanté, Diego Costa

Peterborough United : L. McGee, M. Smith, R. Tafazolli, A. Hughes, M. Bostwick, C. Forrester, G. Edwards, M. Samuelsen, P. Taylor, J. Morias, M. Maddison

Related Posts