Prediksi Celta Vigo vs Manchester United 5 Mei 2017

Prediksi Hasil Celta Vigo vs Manchester United – Babak semi final leg pertama Liga Europa akan mempertemukan Celta Vigo vs Manchester United yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 5 Mei 2017 Pukul 02:05 WIB di Estadio de Balaidos. Manchester United berambisi untuk bisa meraih kemenangan dipertandingan melawan Celta Vigo yang akan berlangsung di Estadio de Balaidos. Selain mengincar kemenangan untuk bisa lolos ke final, Manchester United juga juga mempunyai ambisi untuk menjadi juara Liga Europa di musim ini. hal ini dikarenakan agar Manchester United bisa mendapatkan tiket otomatis di Liga Champions untuk musim depan mengingat saat ini persaingan di Liga Inggris sangatlah ketat.

Akan tetapi langkah Manchester United untuk bisa mengalahkan Celta Vigo cukuplah berat, hal ini dikarenakan Celta Vigo tidak akan memberikan kemenangan kepada tim yang diasuh oleh Jose Mourinho Manchester United. Bahkan dilaga nanti Celta Vigo akan berupaya untuk membuat Manchester United pulang dengan tangan kosong.

Prediksi Celta Vigo vs Manchester United

Baik Celta Vigo dan Manchester United kedua kesebelasan ini belum pernah bertemu sebelumnya oleh karena itu kita sulit untuk menebak jalanya pertandingan Celta Vigo vs Manchester United nanti. Akan tetapi pada pertandingan nanti Setan Merah lebih diunggulkan dari pada Celta Vigo. Hal ini dikarenakan Manchester United merupakan tim besar yang mempunyai banyak pemain dengan label pemain bintang yang penuh pengalaman.

Celta Vigo vs Manchester United

Pada laga semi final Liga Europa ini Celta Vigo dan Manchester United akan saling bertemu. Jika kita membandingkan kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani oleh kedua kesebelasan ini Manchester United juga lebih diunggulkan yang mana anak Jose Mourinho ini belum pernah merasakan kekalahan di 5 laga terakhir mereka dan mampu meraih 3 kali kemenangan. Sedangkan Celta Vigo menelan 3 kali kekalahan sekali bermain imbang dan meraih kemenangan sekali.

Celta Vigo pada pertandingan nanti kemungkinan akan memainkan sejumlah pemain bintang mereka. 2 bek andalan mereka Fontas dan Sergio Gomez kemungkinan akan dimainkan sejak menit awal dilaga nanti. Kedua pemain ini diharapkan bisa mengantisipasi pergerakan para pemain depan Manchester United yang kemungkinan akan memainan Marcus Rasford. Sedangkan dilini depan Celta Vigo akan mengandalkan Iago Aspas.

Celta Vigo yang pada pertandingan nanti akan didukung penuh oleh para pendukung mereka kemungkinan akan dipermalukan Manchester United dipertandingan nanti. Laga antara Celta Vigo vs Manchester United diprediksi akan dimenangkan oleh Madrid dengan skor 0-2.

Prediksi Celta Vigo vs Manchester United – Statistik

Lima Laga Terakhir Celta Vigo

  • 30/04/2017 : Celta Vigo 0 – 3 Athletic Bilbao, Liga Spanyol
  • 27/04/2017 : Sevilla 2 – 1 Celta Vigo, Liga Spanyol
  • 23/04/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Real Betis, Liga Spanyol
  • 20/04/2017 : KRC Genk 1 – 1 Celta Vigo, Liga Europa
  • 16/04/2017 : Granada 0 – 3 Celta Vigo, Liga Spanyol

Lima Laga Terakhir Manchester United

  • 30/04/2017 : Manchester United 1 – 1 Swansea City, Liga Inggris
  • 27/04/2017 : Manchester City 0 – 0 Manchester United, Liga Inggris
  • 23/04/2017 : Burnley 0 – 2 Manchester United, Liga Inggris
  • 20/04/2017 : Manchester United 2 – 1 Anderlecht, Liga Europa
  • 16/04/2017 : Manchester United 2 – 0 Chelsea, Liga Inggris

Starting XI – Prediksi Celta Vigo vs Manchester United

Celta Vigo : Sergio Álvarez, F. Roncaglia, Fontàs, Sergi Gómez, M. Díaz, D. Wass, Jozabed, A. Hjulsager, Álvaro Lemos, C. Beauvue, T. Bongonda

Manchester United : David de Gea, L. Shaw, E. Bailly, M. Carrick, A. Young, D. Blind, Ander Herrera, J. Lingard, W. Rooney, A. Martial, M. Rashford

Related Posts