Prediksi Barcelona vs Leganes 20 Februari 2017

Pekan ke 23 Liga Spanyol akan mempertemukan Barcelona melawan Leganes yang mana pertandingan nanti akan berlangsung pada hari Senin tanggal 20 Februari 2017 Pukul 02:45 WIB di Camp Nou. Laga nanti memang mempertemukan club yang berada dipapan atas Liga Spanyol dengan club yang berada dipapan bawah Liga Spanyol. Akan tetapi meskipun laga nanti tidak berimbang tidak membuat keseruan laga nanti hilang. Laga nanti kemungkinan akan tetap berjalan dengan seru. Hal ini lantaran kedua kesebelasan ini sama-sama sedang mengincar kemeanangan dipertandingan nanti. Leganes yang berada dipapan bawah klasemen sementara Liga Spanyol sedang mencari poin penuh guna memperbaiki klasemen mereka di Liga Spanyol. Sedangkan Barcelona juga sedang mengincar poin penuh dipertandingan nanti guna mengejar Real Madrid dari puncak klasemen. Akan tetapi pada pertandingan nanti Barcelona mendapatkan modal yang kurang baik yang mana dipertandingan sebelumnya yang mana anak asuh Luis Enrique ini baru saja dikalahkan oleh PSG dalam ajang Liga Champions.

Jika kita melihat head to head kedua kesebelasan ini Barcelona mampu mengungguli Leganes yang mana dari pertemuan kedua kesebelasan ini Barcelona mampu mengalahkan Leganes dengan skor 1-5. Kemenangan tersebut menunjukan jika Barcelona mampu bermain apik dan juga bermain dominan pada saat berhadapan dengan Leganes. Pada pertandingan di akhir pekan nanti Leganes harus mewaspadai pergerakan para pemain Barcelona.

Jika kita membandingkan kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani oleh kedua kesebelasan ini Leganes harus mengakui jika mereka masih kalah dari Barcelona jika kita melihat statistik 5 petandingan terakhir kedua kesebelasan ini. Barcelona mampu meraih 3 kali kemenanga, sekali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan di 5 laga terakhir mereka. Sedangkan Leganes bermain imbang 2 kali dan kalah 3 kali di 5 laga terakhir mereka.

Jika kitan membandingkan kedua kesebelasan ini dari materi pemain yang dimiliki oleh kedua kesebelasan ini tentunya Barcelona yang lebih diunggulkan dari pada Leganes. Hal ini dikarenakan Barcelona mempunyai banyak pemain dengan label pemain bintang. Pada saat melawan Leganes nanti kemungkinan pelatih Barcelona akan menyimpan beberapa pemain bintang mereka. Paco Alcacer yang biasanya menjadi cadangan kemungkinan akan dimainkan dipertadingan nanti.

Barcelona vs Leganes

Leganes pada pertandigan nanti diprediksi tidak bisa berbuat apa-apa yang mana tim yang menempati peringkat ke 17 ini diyakini akan kalah melawan Barcelona dengan skor 4-0.

Prediksi Barcelona vs Leganes

Head 2 Head

  • 17/09/2016 : Leganes 1 – 5 Barcelona, Liga Spanyol

Lima Laga Terakhir Barcelona

  • 14/02/2017 : PSG 4 – 0 Barcelona, Liga Champions
  • 11/02/2017 : Deportivo Alaves 0 – 6 Barcelona, Liga Spanyol
  • 07/02/2017 : Barcelona 1 – 1 Atletico Madrid, Copa del Rey
  • 04/02/2017 : Barcelona 3 – 0 Athletic Bilbao, Liga Spanyol
  • 01/02/2017 : Atletico Madrid 1 – 2 Barcelona, Copa del Rey

Lima Laga Terakhir Leganes

  • 12/02/2017 : Leganes 0 – 2 Sporting Gijon, Liga Spanyol
  • 04/02/2017 : Atletico Madrid 2 – 0 Leganes, Liga Spanyol
  • 21/01/2017 : Deportivo Alaves 2 – 2 Leganes, Liga Spanyol
  • 28/01/2017 : Leganes 0 – 2 Celta Vigo, Liga Spanyol
  • 14/01/2017 : Leganes 0 – 0 Athletic Bilbao, Liga Spanyol

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona : M. ter Stegen, Piqué, Jordi Alba, S. Umtiti, Iniesta, Busquets, Sergi Roberto, André Gomes, L. Messi, L. Suárez, Neymar

Leganes : Iago Herrerín, Pablo Ínsua, M. Mantovani, Bustinza, Diego Rico, Rubén Pérez, Gabriel, A. Szymanowski, Samu, Bueno, Guerrero

Related Posts