Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 20 November 2016

Laga lanjutan Liga Spanyol akan mempertemukan antara Atletico Madrid vs Real Madrid pada tanggal 20 November 2016 pukul 02:45 WIB – Vicente Calderon. La Liga Spanyol kali ini sudah memasuki jornada ke-12 yang mana La Liga Spanyol kembali menghadirkan Laga Derby antara Atletico Madrid yang akan berhadapan dengan Real Madrid. Laga ini pun merupakan laga yang sangat amat penting bagi kedua tim, pasalanya kedua tim mengincar kemenangan, Atletico Madrid yang ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen La Liga Spanyol sementara Real Madrid yang juga tentu mengincar kemenangan guna mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Berbicara soal Derby Madrid, ada baiknya jika terlebih dahulu membandingkan kedua tim dari segi head to head. Sejauh ini tim tamu Real Madrid memiliki catatan yang sedikit lebih unggul dari tuan rumah Atletico Madrid, dan hasil lima pertemuan kedua tim Real Madrid berhasil meraih dua kemenangan sementara Atletico Madrid meraih satu kemenanagan dan dua laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di laga Final Liga Champions musim lalu yang mana Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Atletico Madrid lewat adu penalti.

Atletico Madrid yang akan bermain sebagai tuan rumah, kali ini menempati posisi ke-4 klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 21 poin, dan anak asuh Diego Simeone tersebut sejauh ini masih bisa di katakan sedang dalam performa yang naik turun di lima laga terakhirnya yang meraih tiga kemenangan dan dua kali kalah, termasuk kekalahan terakhir Atletico Madrid atas Real Sociedad di laga lanjutan Liga Spanyol jornada ke-11 kemarin yang berakhir dengan skor 2-0.

Sementara Real Madrid selaku tim tamu, kali masih masih kokoh dipuncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 27 poin. Anak asuh Zidane tersebut sejauh ini mereka menunjukkan performa yang cukup baik di lima laga terakhirnya yang berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Satu hasil imbang tersebut terjadi di laga lanjutan Liga Champions saat berhadapan dengan Legia Warsawa yang berakhir dengan skor 3-3.

Pada Laga Derby Madrid kali ini, kedua tim dipastikan bakal tetap menurunkan pemain-pemain terbaik mereka guna meraih hasil kemenangan di Laga Derby Madrid kali ini. Dari kubu tuan rumah, Griezmann tetap dipercaya oleh Diego Simeone untuk tetap mengisi lini depan Atletico Madrid yang akan di bantu oleh Koke yang akan menjadi pemain kreator di lini tengah. Sementara dari kubu tim tamu, Alvaro Morata, Bale dan juga Cristiano Ronaldo tetap di percaya oleh Zidane untuk tetap mengisi lini depan Real Madrid yang akan di bantu oleh Toni Kroos dan juga Luca Modrid yang akan menjadi pemain kreativitas lini tengah El Real.

Atletico Madrid vs Real Madrid

Melihat data maupun fakta yang sudah dijelaskan diatas kemungkinan Real Madrid bisa mencuri poin di markas Atletico Madrid yang mana kali ini El Real sedang dalam kondisi on fire. Bermain di markas Atletico Madrid, pasukan Zidane tentu tak ingin menyerah begitu saja, dan yang pastinya laga Derby Madrid kali ini akan berjalan dengan sangat menarik dan seru.

Prediksi Laga Derby Madrid kali ini akan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu Real Madrid.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid

Head 2 Head

  • 28/05/2016 : Real Madrid 1 – 1 (P 5 – 3) Atletico Madrid, Liga Champions
  • 27/02/2016 : Real Madrid 0 – 1 Atletico Madrid, Liga Spanyol
  • 04/10/2015 : Atletico Madrid 1 – 1 Real Madrid, Liga Spanyol
  • 22/04/2015 : Real Madrid 1 – 0 Atletico Madrid, Liga Champions
  • 14/04/2015 : Atletico Madrid 0 – 0 Real Madrid, Liga Champions

Lima Laga Terakhir Atletico Madrid

  • 05/11/2016 : Real Sociedad 2 – 0 Atletico Madrid, Liga Spanyol
  • 01/11/2016 : Atletico Madrid 2 – 1 Rostov, Liga Champions
  • 29/10/2016 : Atletico Madrid 4 – 2 Malaga, Liga Spanyol
  • 23/10/2016 : Sevilla 1 – 0 Atletico Madrid, Liga Spanyol
  • 19/10/2016 : Rostov 0 – 1 Atletico Madrid, Liga Champions

Lima Laga Terakhir Real Madrid

  • 06/11/2016 : Real Madrid 3 – 0 Leganes, Liga Spanyol
  • 02/11/2016 : Legia Warsawa 3 – 3 Real Madrid, Liga Champions
  • 29/10/2016 : Deportivo Alaves 1 – 4 Real Madrid, Liga Spanyol
  • 26/10/2016 : Cultural Leonesa 1 – 7 Real Madrid, Copa del Rey
  • 23/10/2016 : Real Madrid 2 – 1 Athletic Bilbao, Liga Spanyol

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid : J. Oblak, Juanfran, Filipe Luis, D. Godín, S. Savic, Gabi, Saúl, Koke, Y. Carrasco, K. Gameiro, A. Griezmann

Real Madrid : K. Navas, Marcelo, Nacho, Daniel Carvajal, R. Varane, T. Kroos, Isco, M. Kovacic, Cristiano Ronaldo, G. Bale, alvaro Morata

Related Posts