Prediksi AS Monaco vs Tottenham Hotspur 23 November 2016

Laga lanjutan Liga Champions akan mempertemukan antara Monaco vs Tottenham Hotspur pada tanggal 23 November 2016 pukul 02:45 WIB – Stadion Louis II. Ajang Liga Champions musim 2016/17 kembali akan mempertemukan dua tim penghuni grup E yakni Monaco yang akan berhadapan dengan tim asal Inggris Tottenham Hotspur. Laga ini pun merupakan laga yang sangat penting bagi kedua tim, pasalnya kedua tim tentu ingin meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen grup E Liga Champions.

Monaco yang akan bermain sebagai tuan rumah, kali ini masih kokoh di puncak klasemen sementara grup E Liga Champions dengan koleksi 8 poin. Anak asuh Leonardo Jardim tersebut sejauh ini mereka sedang dalam kondisi on fire terbukti di lima laga terakhirnya mereka belum sama sekali terkalahkan dan berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Kemenangan terkahir Monaco pun terjadi di laga lanjutan Ligue 1 saat berhadapan dengan FC Lorient yang berakhir dengan skor 0-3.

Tottenham Hotspur selaku tim tamu, kali ini menempati posisi ke-3 klasemen sementara grup E Liga Champions dengan koleksi 4 poin terpaut 4 poin dengan pemuncak klasemen sementara grup E Liga Champions yakni Monaco. Anak asuh Pochettino tersebut sejauh ini mereka sedang dalam kondisi yang menurun di lima laga terakhirnya yang hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang dan dua kali kalah. Satu hasil kemenangan Spurs tersebut terjadi di laga lanjutan Liga Inggris saat berhadapan dengan West Ham yang berakhir dengan skor 3-2.

Sementara hasil statistik head to head menunjukkan bahwa tuan rumah Monaco memiliki catatan yang lebih unggul dari tim tamu Tottenham Hotspur. Sejauh ini kedua tim baru bertemu sebanyak empat kali dan hasil empat pertemuan tersebut Monaco berhasil meraih dua kemenangan sementara Tottenham Hotspur meraih satu kemenangan dan satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan terkahir kedua tim pun terjadi di laga perdana grup E Liga Champions yang mana Monaco berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur di Wembley Stadium dengan skor akhir 1-2.

Pada laga kali ini, kedua tim dipastikan bakal tetap menurunkan pemain-pemain terbaik mereka dengan formasi lengkap, pasalnya sampai saat ini tak ada satu pemain dari kedua kubu tersebut yang mengalami cedera maupun problem lainnya. Dari kubu tuan rumah, T. Bakayoko tetap diandalkan oleh Leonardo Jardim untuk mengisi lini tengah As Monaco guna membantu V. Germain di lini depan. Sementara dari kubu tim tamu, C. Eriksen dan E. Dier tetap dipercaya oleh Pochettino sebagai pemain kreator di lini tengah guna menopang H. Kane di lini depan Tottenham Hotspur.

Melihat data yang ada, terlihat jelas jika AS Monaco memiliki catatan yang lebih unggul dari Tottenham Hotspur, namun AS Monaco tentu tak boleh mengganp remeh Tottenham Hotspur, pasalnya Spurs tentu akan mati-matian meraih kemenangan dan meraih poin penuh guna memperbaiki posisi mereka di klasmen grup E Liga Champions jika masih ingin lolos ke babak selanjutnya.

Monaco vs Tottenham Hotspur

Akan tetapi AS Monaco yang akan bertindak sebagai tuan rumah diprediksi bakal tetap memenangan laga tersebut dengan skor akhir 2-1.

Prediksi AS Monaco vs Tottenham Hotspur

Head 2 Head

  • 14/09/2016 : Tottenham Hotspur 1 – 2 AS Monaco, Liga Champions
  • 10/12/2015 : Tottenham Hotspur 4 – 1 AS Monaco, Liga Europa
  • 01/10/2015 : AS Monaco 1 – 1 Tottenham Hotspur, Liga Europa
  • 03/08/2013 : AS Monaco 5 – 2 Tottenham Hotspur, Persahabatan

Lima Laga Terakhir AS Monaco

  • 18/11/2016 : Lorient 0 – 3 AS Monaco, Prancis
  • 05/11/2016 : AS Monaco 6 – 0 AS Nancy/Lorraine, Prancis
  • 02/11/2016 : AS Monaco 3 – 0 CSKA Moskwa, Liga Champions
  • 29/10/2016 : AS Saint-Etienne 1 – 1 AS Monaco, Prancis
  • 21/10/2016 : AS Monaco 6 – 2 Montpellier, Prancis

Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur

  • 19/11/2016 : Tottenham HHotspur 3 – 2 West Ham, Liga Inggris
  • 06/11/2016 : Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur, Liga Inggris
  • 02/11/2016 : Tottenham Hotspur 0 – 1 Bayer Leverkusen, Liga Champions
  • 29/10/2016 : Tottenham Hotspur 1 – 1 Leicester City, Liga Inggris
  • 25/10/2016 : Liverpool 2 – 1 Tottenham Hotspur, Piala Liga

Prediksi Susunan Pemain

AS Monaco : D. Subašic, K. Glik, D. Sidibé, B. Mendy, Fabinho, Jemerson, T. Bakayoko, T. Lemar, Bernardo Silva, V. Germain, K. Mbappe Lottin

Tottenham Hotspur : H. Lloris, J. Vertonghen D. Rose, K. Walker, M. Dembélé, V. Wanyama, C. Eriksen, E. Dier, H. Winks, H. Kane, V. Janssen

Related Posts