Prediksi AS Monaco vs Juventus 4 Mei 2017

Prediksi Hasil AS Monaco vs Juventus – Babak semi final Liga Champions leg pertama akan mempertemukan AS Monaco vs Juventus yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 4 mei 2017 Pukul 01:45 WIB di Stade Louis II. Pada laga nanti A Monaco yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya akan bermabisi untuk meraih kemenangan atas Juventus. Hal ini memang tidaklah mudah yang mana lawan yang dihadapi AS Monaco nanti merupakan tim yang saat ini menjadi pemuncak klasemen di Liga Italia. Akan tetapi Monaco tetap yakin bisa meraih kemenagan atas tamunya dilaga yang akan berlangsung di tengah pekan nanti.

Akan tetapi mengalahkan Juventus bukanlah perkara yang mudah yang mana saat ini Juventus sedang dalam performa terbaik mereka. Dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani oleh anak asuh Zinedine Zidane ini mereka belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dan mampu meraih 3 kali kemenangan. Hal ini menunjukan jika performa Juventus harus diwaspadai oleh AS Monaco yang menjadi tuan rumah dilaga nanti.

Prediksi AS Monaco vs Juventus  

AS Monaco dan Juventus merupakan 2 tim besar yang ada di Eropa yang mana kedua kesebelasan ini sangat jarang bertemu dalam ajang Liga Champions. Dari 2 pertemuan AS Monaco vs Juventus tim tamu Juventus mampu meraih sekali kemenangan atas AS Monaco. Sedangkan AS Monaco belum pernah meraih sekali kemenanganpun atas tim yang berjuluk Si Nyonya Tua ini.

AS Monaco vs Juventus

AS Monaco lebih diunggulkan pada saat melawan AS Monaco Dormund jika kita melihat hasil 5 pertandingan terakhir kedua kesebelasan ini. AS Monaco mampu meraih 4 kali kemenangan dan kalah sekali di 5 laga terakhir mereka. Sedangkan Juventus sendiri yang pada pertandingan nanti akan menjadi tamu hanya meraih 3 kali kemenangan dan bermain imbang 2 kali di 5 laga terakhir yang sudah mereka jalani.

Melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari materi pemain yang dimiliki oleh kedua kesebelasan ini, keduanya terlihat berimbang. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ini sama-sama memiliki pemain dengan label pemain bintang. AS Monaco kemungkuninan akan menurunkan Mbappe dan juga pemain senior mereka Falcao dilaga nanti. Sedangkan duo Argentina Higuain dan Dybala kemungkinan akan dimainkan secara bersamaan dilaga nanti.

Dari data dan fakta pertandingan AS Monaco vs Juventus tim yang menjadi tamu mampu unggul dari AS Monaco yang menjadi tuan rumah. Pada laga nanti anak asuh Aleggri diprediksi akan meraih kemenangan atas AS Monaco dengan skor 1-2.

Prediksi AS Monaco vs Juventus – Statistik

Head 2 Head

  • 22/04/2015 : AS Monaco 0 – 0 Juventus, Liga Champions
  • 14/04/2015 : Juventus 1 – 0 AS Monaco, Liga Champions

Lima Laga Terakhir AS Monaco

  • 29/04/2017 : AS Monaco 3 – 1 Toulouse, Liga Prancis
  • 26/04/2017 : Paris Saint-Germain 5 – 0 AS Monaco, Coupe de France
  • 23/04/2017 : Olympique Lyonnais 1 – 2 AS Monaco, Liga Prancis
  • 19/04/2017 : AS Monaco 3 – 1 Borussia Dortmund, Liga Champions
  • 15/04/2017 : AS Monaco 2 – 1 Dijon FCO, Liga Prancis

Lima Laga Terakhir Juventus

  • 28/04/2017 : Atalanta 2 – 2 Juventus, Liga Italia
  • 23/04/2017 : Juventus 4 – 0 Genoa, Liga Italia
  • 19/04/2017 : Barcelona 0 – 0 Juventus, Liga Champions
  • 15/04/2017 : Pescara 0 – 2 Juventus, Liga Italia
  • 11/04/2017 : Juventus 3 – 0 Barcelona, Liga Champions

Starting XI – Prediksi AS Monaco vs Juventus

AS Monaco : D. Subašic, K. Glik, B. Mendy, Fabinho, Jemerson, N. Dirar, João Moutinho, T. Lemar, Bernardo Silva, R. Falcao, K. Mbappé

Juventus : G. Buffon, Dani Alves, L. Bonucci, G. Chiellini, Alex Sandro, S. Khedira, M. Pjanic, G. Higuaín, M. Mandžukic, J. Cuadrado, P. Dybala

Related Posts