Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur 6 November 2016

Laga lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan antara Arsenal vs Tottenham Hotspur pada tanggal 6 November 2016 pukul 19:00 WIB – Emirates Stadium. Liga Inggris pekan ke-11 ini kembali menghadirkan laga Big Match antara Arsenal yang kali ini akan bermain sebagai tuan rumah akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium. Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah tentu mengincar sebuah kemenangan agar bisa memuncaki klasemen sementara Liga Inggris yang saat ini di huni oleh Manchester City, sementara Tottenham Hotspur pun mengincar sebuah kemenangan guna memperbaiki peringkat mereka yang saat ini terlempar dari 4 besar klasemen sementara Liga Inggris.

Hasil statistik head to head kedua tim tersebut, sejauh ini baik dari kubu Arsenal maupun dari kubu Tottenham Hotspur memiliki catatan maupun kekuatan yang seimbang di lima pertemuan terakhir dan hasil lima pertemuan tersebut Arsenal dan juga Tottenham Hotspur berhasil meraih masing-masing satu kemenangan sementara tiga laga lainnya berakhir dengan hasil imbang termask di pertemuan terakhir kedua tim yang mana pada saat itu Tottenham Hotspur bertindak sebagai tuan rumah yang berakhir dengan skor 2-2.

Arsenal yang berstatus sebagai tuan rumah, kali ini menempati posisi runner-up klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 23 poin yang sama dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris yakni Manchester City. Anak asuh Wenger ini bisa dikatakan sedang dalam kondisi yang on fire dan sampai saat ini The Gunners berlum terkalahkan di lima laga terakhirnya yang berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Kemenangan terakhir Arsenal pun terjadi di ajang Liga Champions saat berhadapan dengan tim asal Bulgaria Ludogorets yang berakhir dengan skor 2-3.

Sementara Tottenham Hotspur selaku tim tamu, kali ini harus terlempar ke posisi 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 20 poin dan anak asuh Pochettino tersebut sejauh ini mengalami kondisi yang menurun di lima laga terakhirnya yang harus menerima tiga hasil imbang dan dua kali kalah, termasuk saat berhadapan dengan Bayern Leverkusen di ajang Liga Champions Rabu dini hari kemarin  yang berakhir dengan skor 0-1 di Wembley Stadium.

Pada laga Big Match kali ini kedua tim dipastikan tetap menurunkan pemain-pemain terbaik mereka, dari kubu tuan rumah, Arsene Wenger sudah pasti tetap mengandalkan Ozil sebagai pemain kreator di lini tengah guna membantu Sanchez yang mengisi lini depan Arsenal. Sementara dari kubu tim tamu, Pochettino, sudah pasti tetap percaya pada C. Eriksen di lini tengah guna menopang Heung-Min Son yang diprediksi bakal tetap menggantikan posisi Harry Kane yang sejauh ini masih mengalami masa penyembuhan dari cedera.

Melihat data dari statistik head to head terlihat jika kedua tim tersebut memang memiliki catatan yang cukup seimbang, namun Arsenal yang kini sedang dalam kondisi on fire sementara Tottenham Hotspur yang mengalami kondisi yang menurun, The Gunners dipastikan bakal tetap memberikan perlawan yang ketat bagi Tottenham Hotspur dan yang pastinya laga nanti akan berjalan dengan sangat menarik dan akan terjadi saling jual beli serangan.

Arsenal vs Tottenham Hotspur

Arsenal yang sedang dalam kondisi on fire serta bermain di markas sendiri diprediksi bakal memenangi laga tersebut dengan skor akhir 2-0.

Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur

Head 2 Head

  • 05/03/2016 : Tottenham Hotspur 2 – 2 Arsenal, Liga Inggris
  • 08/11/2015 : Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur, Liga Inggris
  • 23/09/2015 : Tottenham Hotspur 1 – 2 Arsenal, Piala Liga
  • 07/02/2015 : Tottenham Hotspur 2 – 1 Arsenal, Liga Inggris
  • 27/09/2014 : Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur, Liga Inggris

Lima Laga Terakhir Arsenal

  • 01/11/2016 : Ludogorets 2 – 3 Arsenal, Liga Champions
  • 29/10/2016 : Sunderland 1 – 4 Arsenal, Liga Inggris
  • 25/10/2016 : Arsenal 2 – 0 Reading, Piala Liga
  • 22/10/2016 : Arsenal 0 – 0 Middlesbrough, Liga Inggris
  • 19/10/2016 : Arsenal 6 – 0 Ludogorets, Liga Champions

Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur

  • 02/11/2016 : Tottenham Hotspur 0 – 1 Bayer Leverkusen, Liga Champions
  • 29/10/2016 : Tottenham Hotspur 1 – 1 Leicester City, Liga Inggris
  • 25/10/2016 : Liverpool 2 – 1 Tottenham Hotspur, Piala Liga
  • 22/10/2016 : Bournemouth 0 – 0 Tottenham Hotspur, Liga Inggris
  • 18/10/2016 : Bayer Leverkusen 0 – 0 Tottenham Hotspur, Liga Champions

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal : D. Ospina, K. Gibbs, L. Koscielny, S. Mustafi, C. Jenkinson, M. Özil, F. Coquelin, A. Ramsey, G. Xhaka, A. Sánchez, O. Giroud

Tottenham Hotspur : H. Lloris, J. Vertonghen, K. Walker, B. Davies, M. Dembélé, M. Sissoko, V. Wanyama, C. Eriksen, D. Alli, E. Dier, Heung-Min Son

Related Posts