Prediksi Arsenal vs Paris Saint-Germain 24 November 2016

Laga lanjutan Liga Champions akan mempertemukan antara Arsenal vs PSG pada tanggal 24 November 2016 pukul 02:45 WIB – Emirates Stadium. Laga ini merupakan laga lanjutan Liga Champions grup A yang mana tim asal London Arsenal bakal bergadapan dengan tim asal Prancis yakni PSG. Kedua tim yang berada di grup A ini sudah dipastikan bakal lolos ke babak selanjutnya, pasalnya kedua tim masing-masing mengumpulkan 10 poin. Namun, laga tersebut tentu bakal tetap berjalan dengan seru dan menarik.

Hasil statistik head to head kedua tim tersebut menunjukkan bahwa, kedua tim masing-masing memiliki catatan serta kekuatan yang sama. Kedua tim sejauh ini baru bertemu sebanyak satu kali dan hasil satu pertemuan tersebut terjadi di gameweek pertama babak penyisihan grup A Liga Champions yang mana Arsenal dan juga PSG bermain imbang 1-1 di Parc des Princes yang merupakan markas dari PSG.

Arsenal yang akan bermain sebagai tuan rumah, kali ini masih kokoh di puncak klasemen grup A Liga Champions dengan koleksi 10 poin, anak asuh Wenger tersebut sejauh ini mereka berhasil menunjukkan performa yang baik di lima laga terakhirnya yang sampai saat ini belum terkalahkan, berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang, termasuk hasil imbang saat Arsenal melakoni laga tandang ke markas Manchester United di ajang Liga Inggris pekan kemarin yang berakhir dengan skor 1-1.

PSG selaku tim tamu, kali ini menempati posisi runner-up grup A Liga Champions dengan koleksi 10 poin. Anak asuh Unai Emery tersebut sejauh ini pun mereka berhasil menunjukkan performa yang baik yang juga belum terkalahakan di lima laga terakhirnya, berhasil meraih empat kemenangan secara beruntun dan satu hasil imbang. Kemenangan terakhir PSG pun terjadi di ajang Ligeu 1 Prancis saat berhadapan dengan FC Nantes yang berakhir dengan skor 2-0.

Pada laga kali ini, kedua tim dipastikan bakal menurunkan pemain-pemain terbaik mereka. Dari kubu tuan rumah, Ozil tetap dipercaya oleh Wenger sebagai pemain kreator di lini tengah guna membantu Sanchez di lini depan Arsenal. Sementara dari kubu tim tamu, M. Verratti bakal tetap menjadi pemain kreatifitas di lini tengah guna membantu E. Cavani yang tetap di percaya oleh Unia Emery sebagai striker PSG.

Melihat data yang ada, terlihat jika kedua tim memiliki catatan serta kekuatan yang seimbang dari segi hasil statistik head to head. Namun, laga ini tentu akan akan berjalan dengan sangat ketat akan saling jual beli serangan guna mencuri gol, lantaran kedua tim tentu menginginkan hasil kemenangan guna menjadi juara grup A Liga Champions.

Arsenal vs PSG

Arsenal yang akan bertindak sebagai tuan rumah tentu sangat diunggulkan, namun ketangguhan PSG patut tetap diwaspadi oleh tuan rumah. Arsenal yang unggul dari segi pemain dan akan bermain di markas sendiri diprediksi bakal memenangkan laga tersebut dengan skor tipis 2-1.

Prediksi Arsenal vs PSG

Head 2 Head

  • 13/09/2016 : PSG  1 – 1 Arsenal, Liga Champions

Lima Laga Terakhir Arsenal

  • 19/11/2016 : Manchester United 1 – 1 Arsenal, Liga Inggris
  • 06/11/2016 : Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur, Liga Inggris
  • 01/11/2016 : Ludogorets 2 – 3 Arsenal, Liga Champions
  • 29/10/2016 : Sunderland 1 – 4 Arsenal, Liga Inggris
  • 25/10/2016 : Arsenal 2 – 0 Reading, Piala Liga

Lima Laga Terakhir PSG

  • 19/11/2016 : PSG 2 – 0 Nantes, Liga Prancis
  • 06/11/2016 : PSG 4 – 0 Stade Rennais, Liga Prancis
  • 01/11/2016 : Bâle 1 – 2 PSG, Liga Champions
  • 28/10/2016 : Lille 0 – 1 PSG, Liga Prancis
  • 23/10/2016 : PSG 0 – 0 Olympique de Marseille, Liga Prancis

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal : P. Cech, Nacho Monreal, L. Koscielny, S. Mustafi, C. Jenkinson, M. Özil, F. Coquelin, A. Ramsey, Mohamed Elneny, T. Walcott, A. Sánchez

PSG : K. Trapp, Maxwell, Thiago, S. Aurier, P. Kimpembe, B. Matuidi, T. Motta, Á. di María, M. Verratti, Lucas Moura, J. Augustin

Related Posts