Prediksi Anderlecht vs Manchester United 14 April 2017

Prediksi Hasil Anderlecht vs Manchester United – Babak 8 besar Liga Europa akan mempertemukan Anderlecht vs Manchester United yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 14 April 2017 Pukul 02:05 di Constant Vandden Stock Stadium. Laga yang akan berlangsung di Belgia nanti akan mempertemukan tim yang sama-sama kuat dikompetisi domestik yaitu Anderlecht dan Manchester United. Saat ini Anderlecht mampu menjadi penguasa di Liga Belgia sedangkan Manchester United masih kesulitan untuk bisa masuk ke papan atas Liga Inggris. Pada pertandingan nanti kedua kesebelasan ini sama-sama mengincar kemenangan dan lolos ke babak selanjutanya. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ini mempunyai ambisi yang sangat besar untuk bisa menjuarai Liga Europa.

Kedua kesebelasan ini sudah lama tidak mengangkat piala Liga Europa. Oleh karena itu kedua kesebelasan ini ingin meraih juara Liga Europa di musim ini. Akan tetapi pada pertandingan nanti Manchester United yang lebih diunggulkan dari pada Anderlecht. Hal ini dikarenakan Manchester United mempunyai materi pemain yang lebih baik jika dibandingkan dengan Anderlecht.

Prediksi Anderlecht vs Manchester United

Melihat kekuatan Anderlecht vs Manchester United ini dari laga yang mempertemukan kedua kesebelasan ini Manchester United lebih diunggulkan dari pada Anderlecht. Manchester United mampu meraih kemenangan 2 kali pada saat bertemu dengan Anderlecht sedangkan Anderlecht belum pernah meraih kemenangan pada saat melawan Manchester United.

Anderlecht vs Manchester United

Jika kita melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani oleh kedua kesebelasan ini Manchester United dan Anderlecht sama-sama diunggulkan dipertandingan nanti. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ini mempunyai hasil yang sama-sama baik di 5 pertandingan terakhir mereka. Kedua kesebelasan ini sama-sama belum pernah merasakan kekalahan di 5 laga terakhir mereka.

Laga yang akan berlangsung di kandang Anderlecht nanti akan menjadi laga pembuktian bagi para pemain andalan Manchester United. Saat ini Manchester United memiliki banyak pemain bintang yang bisa diandalkan pada saat melawan Anderlecht nanti. Dilini depan Manchester United memiliki Ibrahimovic dan Marcus Rasford. Sedangkan untuk lini tengah Manchester United kemungkinan akan menurunkan pemain termahal di dunia Paul Pogba. Akan tetapi pada laga nanti Juan Mata tidak bisa dimainkan lantaran mengalami cedera.

Jika kita melihat kekuatan kedua kesebelasan dari hal-hal yang sudah kita bahas di atas kemungkinan Manchester United akan meraih kemenangan di kandang Anderlecht. Laga Anderlecht vs Manchester United kemungkinan akan berakhir dengan skor 0-2.

Prediksi Anderlecht vs Manchester United – Statistik

Head 2 Head

  • 24/10/2000 : Anderlecht 2 – 1 Manchester United, Liga Champions
  • 13/09/2000 : Manchester United 5 – 1 Anderlecht, Liga Champions

Lima Laga Terakhir Anderlecht

  • 09/04/2017 : Anderlecht 0 – 0 KAA Gantoise, Liga Belgia
  • 31/03/2017 : SV Zulte-Waregem 1 – 2 Anderlecht, Liga Belgia
  • 16/03/2017 : Anderlecht 1 – 0 APOEL, Liga Europa
  • 12/03/2017 : Anderlecht 3 – 0 Waasland-Beveren, Liga Belgia
  • 09/03/2017 : APOEL 0 – 1 Anderlecht, Liga Europa

Lima Laga Terakhir Manchester United

  • 09/04/2017 : Sunderland 0 – 3 Manchester United, Liga Inggris
  • 04/04/2017 : Manchester United 1 – 1 Everton, Liga Inggris
  • 01/04/2017 : Manchester United 0 – 0 West Brom, Liga Inggris
  • 19/03/2017 : Middlesbrough 1 – 3 Manchester United, Liga Inggris
  • 16/03/2017 : Manchester United 1 – 0 Rostov, Liga Europa

Starting XI – Prediksi Anderlecht vs Manchester United

Anderlecht : F. Boeckx, I. Obradovic, K. Mbodji, D. Appiah, U. Spajic, A. Chipciu, S. Hanni, N. Stanciu, L. Dendoncker, Y. Tielemans, L. Teodorczyk

Manchester United : S. Romero, M. Darmian, M. Rojo, L. Shaw, E. Bailly, M. Fellaini, H. Mkhitaryan, Ander Herrera, P. Pogba, J. Lingard, Z. Ibrahimovic

Related Posts