Prediksi Ajax Amsterdam vs Manchester United 25 Mei 2017

Prediksi Hasil Ajax Amsterdam vs Manchester United – Final Liga Europa akan mempertemukan Ajax Amsterdam vs Manchester United yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2017 Pukul 01:45 WIB di Friends Arena. Rekor bagus Manchester United terpecah setelah tim mereka baru saja meraih hasil yang kurang bagus di 5 laga terakhir mereka. Hasil ini membuat Manchester United harus puas dengan hanya finis di posisi ke 6 klasemen akhir Liga Inggris. Selain itu juga memiliki masalah dengan kebugarana para pemain bintang yang mereke miliki. Hal ini membuat Manchester United dituntut untuk meraih kemenangan dilaga nanti agar mereka bermain di Liga Champions untuk musim depan. Akan tetapi pada laga nanti Manchester United tidak akan bisa meraih kemenangan dengan mudah.

Hal ini dikarenakan Manchester United akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam dilaga tengah pekan nanti. Meskipun Ajax Amsterdam merupakan tim non unggulan dalam ajang Liga Europa ini akan tetapi mereka tetap optimis bisa meraih kemenangan atas Manchester United dilaga nanti. Para pemain Ajax Amsterdam dituntut untuk tetap percaya diri dalam laga yang akan berlangsung akhir pekan nanti.

Prediksi Ajax Amsterdam vs Manchester United

Rekor yang mempertemuan Ajax Amsterdam vs Manchester United keduanya memiliki hasil yang sama atau berimbang. Manchester United dan Ajax Amsterdam pernah saling kalah mengalahkan sebanyak sekali pada saat kedua kesebelasan ini saling bertemu di 2 laga pertemuan mereka. Hal ini menunjukan kita kedua kesebelasan ini sama-sama kuat dan sama-sama pantas meraih gelar juara Liga Europa.

Ajax Amsterdam vs Manchester United

Ajax Amsterdam yang merupakan tim non unggulan dilaga nanti mampu unggul dari Manchester United jika kita melihat statistik kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang telah dilakukan kedua kesebelasan ini. Ajax Amsterdam meraih 3 kali kemenangan dan kalah 2 kali di 5 laga terakhir mereka. Sedangkan Manchester United hanya mampu meraih sekali kemenanangan 2 kali bermain imbang dan juga menelan 2 kali kekalahan di 5 pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani.

Ajax Amsterdam akan memainkan memainkan bek andalan mereka untuk mengantisipasi pergerakan pemain depan Manchester United yang kemungkinan akan menurunkan striker muda Marcus Rasford dilini depan. Sedngkan dilini depan Ajax Amsterdam kemungkinan akan memainkan mantan pemain Chelsea yang menjadi andalan Ajax Amsterdam dilini depan Traore.

Pada laga yang akan berlangsung di kandang Ajax Amsterdam akhir pekan nanti kemungkinan kedua kesebelasan ini akan sama-sama bermain dengan ngotot untuk bisa meraih kemenangan dilaga nanti. Akan tetapi pada laga Ajax Amsterdam vs Manchester United kemungkinan akan dimenangkan oleh tim yang berjuluk Setan Merah dengan skor 0-2.

Prediksi Ajax Amsterdam vs Manchester United – Statistik

Head 2 Head

  • 23/02/2012 : Manchester United 1 – 2 Ajax Amsterdam, Liga Europa
  • 16/02/2012 : Ajax Amsterdam 0 – 2 Manchester United, Liga Europa

Lima Laga Terakhir Ajax Amsterdam

  • 14/05/2017 : Willem II 1 – 3 Ajax Amsterdam, Liga Belanda
  • 11/05/2017 : Olympique Lyon 3 – 1 Ajax Amsterdam, Liga Europa
  • 07/05/2017 : Ajax Amsterdam 4 – 0 Go Ahead Eagles, Liga Belanda
  • 03/05/2017 : Ajax Amsterdam 4 – 1 Olympique Lyon, Liga Europa
  • 23/04/2017 : PSV 1 – 0 Ajax Amsterdam, Liga Belanda

Lima Laga Terakhir Manchester United

  • 21/05/2017 : Manchester United 2 – 0 Crystal Palace, Liga Inggris
  • 20/05/2017 : Southampton 0 – 0 Manchester United, Liga Inggris
  • 14/05/2017 : Tottenham Hotspur 2 – 1 Manchester United, Liga Inggris
  • 11/05/2017 : Manchester United 1 – 1 Celta Vigo, Liga Europa
  • 07/05/2017 : Arsenal 2 – 0 Manchester United, Liga Inggris

Starting XI – Prediksi Ajax Amsterdam vs Manchester United

Ajax Amsterdam : A. Onana, K. Tete, J. Riedewald, D. Sánchez, M. de Ligt, D. Klaassen, D. van de Beek, F. de Jong, K. Dolberg, J. Kluivert, David Neres

Manchester United : Joel Castro, P. Jones, E. Bailly, A. Tuanzebe, P. Pogba, J. Lingard, J. Harrop, D. Mitchell, T. Fosu/Mensah, S. McTominay, W. Rooney

Related Posts