Pogba Siap Bersaing

Pemain baru Manchester United yang menjadi pemain termahal di dunia saat ini Paul Pogba akan meberikan yang terbaik untuk MU agar tim ini bisa bangkit dari keterpurukan. Saat ini Manchester United semakin tenggelam setelah di kalahkan oleh Watford di pekan ke-5 liga inggris, club yang saat ini dilatih oleh Jose Mourinho ini mengalami kekalahan 3 kali bertur-turut. Kekalahan pertama kali yang diderita oleh MU yaitu pada saat laga derby yang di gelar di old traford yang mana pada laga itu MU harus menyerah 1-2 di tangan Manchester City. Kemudian pada laga UEFA CUP MU juga mengalami kekalahan untuk yang kedua kalainya yaitu mereka harus menyerah ditangan tim asal belanda feeyenord dengan skor 1-0. Kemudian pada laga liga inggris semalam mereka dipermalukan oleh Watford yang saat ini dilatih oleh mantan pelatih Napoly Walter Mazzari dengan skor 3-1.

Dengan kekalahan beruntun dari MU membuat pemain yang saat ini berusia 23 tahun ini menuai banyak kritikan, banyak yang bilang jika pemain ini tidak pantas dibeli MU dengan harga yang sangat mahal karena pemain ini belum meberikan penampilan yang terbaik. Akan tetapi Paul Pogba saat ini siap untuk memberikan yang terbaik dari MU dan akan bermain seperti saat bermain di juve. Pogba saat ini belum pernah sekalipun memberikan gol dan assist bagi MU sehingga dengan itu banyak yang mengkritik penampilan pogba.

pogba siap bersaing

Pelatih dari MU Jose Mourinho membela anak asuhnya yang mana menurut mou pogba belum membrikan semua kekuatannya untuk tim dan baru mengelurkan setengah kekuatannya saja. Selain itu mou juga berkata jika pogba belum bisa beradaptasi dengan permainan liga inggris. Pogba mendapat kritikan dari manatan gelandang MU paul scholes menurut dia pogba terlalu lama membawah bola sehingga dia seringa kehilangan bola. Scholes juga memberikan saran kepada pogba agar pogba bisa bermain dengan hati dan mengutamakan tim agar dia bisa menjadi gelandang terbaik dunia dan juga bisa membawah MU bangkit dari keterpurukan.

Related Posts