Pogba Masih Belum Nyetel Jelang Lawan Arsenal

Semenjak didatangkan oleh Pelatih asal Portugal yakni Jose Mourinho ke Old Trafford Paul Pogba masih kesulitan menemukan posisi yang nyaman untuk dirinya. Padahal Manchester United harus merogoh kocekyang cukup dalam bahkan memecahkan rekor saga transfer sehingga menjadikan transfer Paul Pogba menjadi yang termahal di jagat raya. Namun mahalnya harga untuk memulangkan si anak hilang ke Old Trafford nyatanya belum sebandig dengan peforma yang ia tunjukan kala di lini tengah The Reds Devis

Pemain Perancis yakni Samir Nasri Percaya Paul Pogba sebenarnya punya kualitas untuk menjadi pemain sukses di Manchester United. Hanya saja Paul Pogba belum menemukan posisi terbaiknya di Manhester United. Pemain sepak bola yang pernah bermain di Juventus ini memang baru hanya menyumbang 2 gol untuk Manchester United.

“Dalam gal bakat murni dia sebenarnnya fenomenal. Tapi penampilan di atas lapangannya sekarang, belum sebesar bakat yang dimilikinya. Dalah hal kualitas dia membuatku memikirkan yaya toure. Dia adalah pemain yang juga bisa maju ke depan. Dia hanya memiliki satu masalah. Dia belum menemukan posisi yang pas untuk dirinya di klubnya sekarang Manchester United. Di Manchester United sendiri dia enyerte Pogba di semua tempat. Di belakang striker sedikit lebih dalam sebagai nomor 8. Saat dia bermain di nomor 8 di sisi kanan orang orang banyak yang mengatakan dia seharusnya bermain di sisi sebaliknya” tutur Samir Nasri

Pogba Belum Nyetel Jelang Arsenal

Paul Pogba memang belum menunjukan penampilan yang semahal harganya kala di tebus dari Juventus. Tidak jarang juga dia justru panen kritikan dari para pengamat sepak bola karena tidak bisa berkontribusi banyak untuk tim nya saat ini Manchester United. Paul Pogba memang terlihat belum bisa menunjukan penampilan terbaiknya paska dirinya hengkang dari Juventus. Padahal di Juventus Paul Pogba memiliki peran penting yang tidak tergantikan dan sungguh impresif.

Namun Paul Pogba dipercaa akan segetra menemukan permainan dan sentuhannya kembali jika dia sudah mendapat kan tempat yang pas di Manchester United. Jose Mpurinho sendiri masih sering melakukan eksperimen terkait Paul Pogba.Bukan tidak mungkin sinar Paul Pogba akan kembali saat dia berhadapan dengan skuat asuhan Arsenen Wenger. Tentunya banyak yang mengharapkan Paul Pogba yang masih cukup muda aka menjadi pemain kunci Manchester United di masa mendatang dan juga bahkan menjadi Legenda The Reds Devil.

Related Posts