Pogba Baru Akan Datang Ke Liga Premier Inggris Musim depan

Sekarang ini sudah ada satu nama Pogba di kompetisi Liga Premier Inggris di musim 2016/2017. Namun dikabarkan untuk musim mendatang yakni musim 2017/2018 akan hadir satu nama Pogba lagi untuk meramaikan Liga Premier Inggris mendatang.

Paul Pogba merupakan Pogba pertama yang sudah datang ke Liga Premier Inggris untuk bermain bersama Manchester United tepatnya sejak bursa tranfer musim panas lalu. Pemain asal Prancis tersebut bahkan didatangkan oleh The Red Devils dari Juventus dengan banderol selangit yang sekaligus menjadikan dirinya sebagai pemain termahal di dunia untuk saat ini.

Selepas musim panas ini mungkin saja Paul Pogba akan ditemani oleh sang kakak yakni Florentin Pogba di Liga Premier Inggris. Pemain sepakbola asal Guinea yang berusia 26 tahun tersebut kini memang sedang dikaitkan dengan salah satu klub asal Liga Premier Inggris yakni Everton. Dari beberapa laporan di Prancis, Everton menjadi klub teratas yang memiliki kemungkinan terbesar untuk bisa mendatangkan Florentin Pogba dari klubnya saat ini Saint Ettiene. Selain itu Everton juga akan bersaing dengan klub asal Jerman, RB Lepzig yang dikabarkan juga meminati Florentin Pogba.

Pogba Baru Akan Datang

Majalah mingguan Prancis, Jeune Afrique mengabarkan bahwa sekarang ini Everton menjadi tujuan favorit untuk si pemain untuk pindah. Selain karena Liga Premier Inggris yang merupakan Liga yang sangat menarik, kehadiran adik kandungnya yang sudah lebih dulu berada di Liga Premier Inggris menjadikan Florentin Pogba lebih antusias. Tahun ini sang kakak beradik tersebut juga pernah dipertemukan dalam sebuah pertandingan di Liga Europa. Dikabarkan saking inginnnya bermain lagi melawan sang adik di Liga Premier Inggris, Florentin dikabarkan siap jika gajinya dipotong menjadi lebih sedikit daripada yang sekarang ini dirinya dapatkan.

“Saya tentu saja tidak akan menutup kemungkinan tentang bermain di Liga Premier Inggris. Tapi memang sampai sekarang ini masih belum ada tawaran konkret yang datang untuk saya” tutur Florentin Pogba beberapa waktu lalu mengomentari tentang kans dia untuk bermain di Liga Premier Inggris.

Related Posts