Philippe Coutinho: Eropa Bangga Memiliki Trio Msn dan Trio BBC

Trio MSN, Messi Suarez dan Neymar siap menjamu Trio BBC, Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo pada Liga Spanyol esok hari. Pertandingan yang akan digelar dari kedua tim yang memiliki skuad terbaik ini mencuri perhatian banyak pihak.

Salah satunya adalah Deco, mantan pemain Barcelna yang menngatakan “Kedua tim ini sama-sama kuat dan bagus, sehingga tidak bisa memilih keduanya”. Banyak sekali pendapat mengenai tim anak asuh dari Enrique dengan tim besutan Zidane ini.

Apalagi, beberapa hari lalu, seorang pemain sepak bola yang memiliki posisi sebagai penyerang yakni Philippe Coutinho mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menyaingi trisula milik Barcelona, ketiga pemain tersebut memiliki keunggulan dan performa yang tidak perlu diragukan kembali.

Setiap aksi mereka di lapangan selalu berhasil memukau para pentontn yang menyaksikan, akan tetapi Philippe juga mengatakan bahwa disamping itu, terdapat trio lainnya yang menjadi bintang yakni BBC. “Memang harus diakui bahwa trio MSN ini tidak ada yang bisa menandingi performa nya, tetapu Real memiliki trio BBC yang saya lihat memiliki kemampuan yang hampir sama dengan Trio MSN”.

Philippe Coutinho Trio Msn Trio BBC

Ia juga menambahkan bahwa “Mereka adalah pemain terbaik Eropa, dan saya berharap, mereka selalu menampilkan permainan yang memukau dan memberikan yang terbaik untuk klubnya masing-masing. Tentu, Eropa dan dunia bangga memilki pemain seperti mereka”.

Saya juga berharap bahwa kedepannya akan ada pemain baru yang memiliki kemampuan hebat seperti mereka, agar dunia sepak bola tidak akan merasa kehilangan nantinya. Disamping itu, pelatih Real Madrid dengan terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya bangga terhadap anak asuhnya, terlebih terhadap Enzo. “Fokus saya bukan hanya pada trio BBC, melainkan pada semua pemain yang memiliki performa terbaik  dan pantas untuk diberikan pujian, saya berharap Enzo dan pemain lainya bisa mencetak gol saat melawan Barca esok hari”. Ujarnya.

Hal ini duangkapkan olehnya karena Enzo berhasil mencetak gol di laga Copa Del Rey atas Cultural Leonesa dengan skor akhir kemenangan 6-1. Dengan adanya hal ini, Zidane juga mengungkapkan rasa bangganya dengan menyatakan; saya ingin sekali melihat Enzo memberikan yang terbaik untuk Madrid dalam pertandingan selanjutnya.

Related Posts