Petr Cech: Masih Ada Banyak Pertandingan dan Peluang Menang

Pertandingan Arsenal kemarin melawan Crystal Palace dengan skor akhir 2-0 nampaknya membuat Arsenal kembali bangkit kembali. Melihat gaya permainan lawan yang cenderung memilih defensif ini ternyata menguntungkan bagi armada Arsene Wenger.

Pihaknya selalu berhasil tampil memukau di babak pertama dan hampir tidak memberikan celah peluang sedikitpun kepada tim lawan untuk mencoba mencetak gol. Pertandingan kemarin juga dijadikan sebagai salah satu dasar dan landasan baru untuk Arsene Wenger dalam menentukan anak asuhnya yang akan diturunkan dalam pertandingan selanjutnya.

Hal ini dikarenakan Arsenal harus memiliki permainan yang sangat bagus dan memiliki materi yang cukup matang agar bisa memenangkan pertandingan dan memperoleh poin terbesar. Meski terpaut 9 angka dari sang pemilik puncak klasmen Chelsea.

Namun, pihak Arsene Wenger ini terus berjuang dan memberikan permainan yang berkualitas untuk bisa memenangkan pertandingan Liga Inggris musim ini. Salah satu tanggapan datang dari kiper Arsenal, Petr Cech yang mengatakan dengan yakin bahwa peluang untuk memenangkan pertandingan dan keluar sebagai juara bagi klubnya di pentas Liga Premier Inggris ini masih terbuka lebar.

Petr Cech Banyak Peluang Menang

Tetapi, pelaung ini harus diimbangi dengan melihat hasil pertandingan lawan lainnya. Jika tim lawan kehilangan poin, maka peluang besar untuk mendapatkan posisi lawan 1 tingkat skor dalam hasil perolehan sementara. “Ini akan tergantung dengan tim yang berada di depan kami, jika mereka kehilangan poin dan gagal untuk menambah jumlah keseluruhan angka yang didapatkan, maka kami bisa memiliki kesempatan untuk datang merebut dan memenangkan pertandingan. Namun, semua hal tersebut masih panjang, masih banyak sekali pertandingan yang harus dimainkan’. Ujarnya di laman resmi Arsenal.

”Tapi saya selalu berpikir bahwa secara keseluruhan kami berada dalam posisi dimana memiliki kesempatan untuk mendapatkan gelar juara besar”. Tambahnya.

Kiper yang berasalk dari Republik Ceko ini nampaknya sangat optimis dan percaya diri akan peluang yang dimiiliki oleh tim/ klubnya tersebut. Pasalnya, performa the gunners sejauh ini cukup bagus dan armada Arsene Wenger ini harus siap untuk menghadapi Everton dengan Manchester City.

Related Posts