Persiapan Chelsea Di Ajang Piala FA

Setelah mendapatkan kekalahan pertama setelah 13 laga menag beruntun dari Chelsea, sekarang ini anak asuhan Antonio Conte akan bersiap melakoni laga pertama mereka di babak ketiga piala FA. Tentunya Eden Hazard cs akan menargetkan kemenangan untuk kembali ke jalur mereka yang sebenarnya ketika harus menjamu Peterborough United dalam laga babak ketiga Piala FA di markas mereka Stamford Bridge pada hari Minggu (8/1/2017) malam WIB

The Blues Chelsea akhirnya harus menerima kekalahan pertama mereka dalam 14 laga terakhir ketika mereka bertamu ke kandang Tottenham Hotspurs. Kekalahan ini terasa menyakitkan mengingat sebelumnya Chelsea selalu meraih kemenangan dalam 13 laga terakhir mereka. Selain itu kekalahan dari Tottenham Hotspurs juga memupus harapan dari Eden Hazard cs untuk bisa menyamai rekor dari The Gunners Arsenal di tahun 2002 yakni 14 kali kemenangan beruntun.

Melawan lawan yang relative mudah yakni Peterbrough, tentunya Antonio Conte sebagai manajer Chelsea terlihat akan melakukan rotasi di timnya. Dirinya terlihat akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang jarang ia mainkan selama ini. selain itu karena Chelsea akan bersiap menghadapi bulan yang padat, rotasi ini juga akan menjadi kunci untuk bisa memberikan kestabilan tim mereka.

Persiapan Chelsea Piala FA

Kemungkinan nama nama besar di skuad Chelsea seperti Thibaut Courtois, David Luiz, Eden Hazard, dan juga Diego Costa akan diistirahatkan pada pertandingan akhir pekan ini. Antonio Conte akan memberikan kans kepada beberapa pemain di bangku cadangan seperti Cesc Fabergas, ASmir Begovic, Micy Batshuayi hingga Brasnilav Ivanovic. Hal tersebut akan dilakukan oleh Antonio Conte guna memberikan kesempatan bermain semenjak menit menit pertama laga dimulai.

Selain itu bek muda milik Chelsea Kurt Zouma kemungkinan juga akan dimainkan oleh Antonio Conte setelah harus absen cukup lama karena cidera. Hal tersebut akan dilakukan guna mendapatkan peforma terbaik dari Zouma sehingga bisa kembali bermain secara aktif di The Clues Chelsea. Melihat catatan mereka di atas kertas Chelsea kemungkinan akan menang dengan mudah dalam babak ketiga Piala FA ini.

Related Posts