Surat Perpisahan Bravo Untuk Barcelona

Mantan Kiper Barcelona Claudio Bravo yang belum lama ini hijrah ke City menulis surat perpisahan menyusul kepergiannya dari club yang membesarkan namanya tersebut. Nilai 15,4 juta pounds menjadi mahar City untuk mendatangkan kipper lincah ini dengan kontrak hingga empat tahun kedepan. Tidak mudah memang meninggalkan klub sebesar Barcelona. Kemarin merupakan dua tahun yang fantastis bagi Bravo sendiri.

Kiper berkebangsaan Chile ini melalui akun media social instagramnya menulis “Saya ingin mengungkapkan dengan barisan kalimat berikut, apa yang sedang saya rasa rasakan sekarang, mengingat ini lah waktu yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada klub sebesar Barcelona, yang daya bela dengan bangga selama dua musim terakhir.”

“Perlakuan yang sangat luar biasa dari staff pelatih Barcelona, bersama para pemain hebat, saya juga menerima banyak perhatian dari semua staff, dan pastinya terima kasih atas semua dukungan dan perhatian yang sudah fans tunjukkan selama ini,. Saya bisa mengatakan bahwa kalian semua sudah membuat saya berada di rumah dan Barcelona akan mendapat tempat di hati saya.”

Perpisahan Bravo Barcelona

Bersama Bravo Barcelona berhasil memenangi 2 trophy Copa del Rey, trophy Liga Spanyol, dan Uefa Camphions League pastinya. Bek Barcelona Gerard Pique juga nampaknya sudah mengikhlaskan kepergian Bravo ke Manchester City. Pique menilai ini keputusan yang terbaik buat Bravo. Sebagai pengganti Bravo, Barcelona nampaknya sudah mendatangkan kipper Jasper Cilassen yang diboyong dari Ajax Amsterdam. Tambahan amunisi ini pastinya tidak berpengaruh dalam peta kekuatan Barcelona untuk menghadapi musim baru. Untuk melepas kepergian Bravo, kubu Barca juga merilis sebuah video di kanal Youtube resmi mereka. Video yang berisikan momen-momen gemilang Bravo selama berseragam Barcelona.

Bravo juga berkesempatan reuni dengan Barcelona dikarenakan undian fase grup Liga Champions  mempertemukan Barcelona dan Manchester City. Tentunya akan menjadi laga yang syarat emosional untuk Bravo, karena akan berhadapan dengan mantan tim yang pernah dibelanya. Sekaligus menjadi ajang reuni Pep Guardiola dan Luis Enrique yang dulu menjadi pelatih dan assisten pelatih di Barcelona B.

Related Posts