Perebutan Posisi Pertama Klasemen Liga Spanyol

liga Spanyol musim 2016 / 2017 telah memasuki pekan ke tujuh. Persaingan klub – klub sepak bola di negeri matador semakin seru dan menarik.pekan ke tujuh liga Spanyol kali ini akan menghadirkan pertandingan yang sangat sayang untuk anda lewatkan. Pemain berbintang yang mengisi skuat beberapa klub besar di Spanyol menjadikan pertandingan semakin menarik. Juara liga Spanyol musim lalu, Barcelona juga akan bertanding pada pekan ketujuh ini. Barcelona akan melawat ke markas Celta de Vigo pada hari senin, 3 oktober 2016 dini hari mendatang. Pertandingan ini merupakan pertandingan penting bagi kedua tim. Celta de Vigo yang baru bisa mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingan yang dilakoninya sangat membutuhkan tiga poin untuk mendongkrak posisinya dari posisi ke dua belas saat ini.

Menjadi yang Terbaik Di Liga Spanyol

Sedangkan Barcelona sendiri juga membutuhkan tiga poin di kandang Celta de Vigo ini untuk merebut posisi pertama klasemen sementara liga Spanyol yang saat ini diduduki oleh rival abadinya, Real Madrid. Barcelona yang saat ini telah berhasil mengumpulkan 13 poin dari enam laga yang dilakoninya berada di posisi kedua tepat dibawah real madrid yang berada di peringkat pertama dengan perolehan poin 14, lebih banyak satu poin dari Barcelona. Selain berusaha untuk memenangkan pertandingan senin dini hari nanti, luis enrique juga berharap real madrid yang akan bertanding pada tanggal 2 oktober 2016 nanti mengalami kekalahan atau paling tidak mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang.

perebutan posisi liga spanyol

Apabila real madrid bisa ditahan eibar atau bahkan dikalahkan dan Barcelona bisa menekuk Celta de Vigo dikandangnya sendiri, maka Barcelona bisa memuncaki klasemen sementara liga Inggris dengan perolehan 16 poin. Sambil menunggu pertandingan yang melibatkan klub papan atas liga Spanyol pada hari minggu dan senin nanti, pertandingan lain di liga Spanyol yang seru dan menarik lainnya yaitu Sevilla akan menjamu alaves pada sabtu malam nanti. Ossasuna yang berada di peringkat dua puluh mencoba bangkit dengan melawan las palmas nanti malam.

Related Posts