Perburuan Kylian Mbappe

Pelatih Chelsea Antonio Conte sedang berbicara terhadap Kylian Mbappe dengan The Blues tengah bersiap untuk mengajukan tawaran ke AS Monaco, Menurut laporan dari prancis.

Le10 Sport mengklaim bahwa klub juara Premier League tersebut telah melakukan kontak dengan pemain berusia 28 itu dan Conte akan berbicara dengan AS Monaco, setelah Striker laga persahabatan Prancis melawan Inggris pada 13 Juni mendatang.

Real Madrid dan Arsenal juga berada dalam persaingan yang sama untuk Kylian Mbappe dan laporan di Spanyol mengklaim bahwa pihak Zinedine Zidane siap meniup The Gunners keluar dari perlombaan ini dengan tawaran lebih dari 100 juta pounds.

Untuk mengatakan bahwa dia adalah calon yang sangat bagus ,”kata pelatih asal Italia itu kepada SFR sport.”Dia adalah prospek yang sangat penting bagi sepak bola. Tentu saja, dia sangat muda dan dia masih punya banyak ruang untuk ditingkatkan. Namun dia punya karakteristik hebat untuk jadi seorang pemain Top,”kandasnya.

Tapi, Chelsea tampaknya punya rencana tawaran mereka sendiri dan siap memanfaatkan minat AS Monaco pada striker cadangannya, Michy Batshuayi.

Klub london Barat dikatakan Bersedia menggunakan pemain Internasional Belgia itu, yang gagal memberikan dampak signifikan sejak kedatangannya dari marseille musim panas lalu dengan biaya 33 juta pounds, sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendaratakan Mbappe.

Perburuan Kylian Mbappe

Bulan lalu, Antonio Conte mengindikasikan bahwa Chelsea akan tertarik untuk menandatangani kontrak dengan pemain  internasional Prancis tersebut setelah memuji perkembangan.

Jika setuju, maka secara langsung Mbappe akan masuk ke skuad utama Chelsea. Selain itu, mendengar banyak pihak yang tertarik akan dirinya, maka dari pihak manajemen pun sengaja meminta harga tinggi, dan salah satu yang mampu memenuhi kebutuhan hal tersebut adalah denga melakukan pengecekan kualitas performa dari pemain yang akan anda boyong.

Ia lebih tertarik untuk bergabung dengan Chelsea, hal ini dikarenakan The Blues dinilai sebagai tim yang memiliki mental yang dengan berbagai keunggulan didalamnya.

Apalagi, Chelsea merupakan salah satu klub papan atas yang memiliki perfroma meningkat setiap musimnya. Tentu akan menjadi rival yang berat guna mendatangkan sang pemain punggawa musim mendatang.

Related Posts