Pepe Mulai Tidak Betah di Real Madrid

Bek senior timnas Portugal, Pepe menyatakan kalau pada saat ini dirinya mulai merasa gelisah berbarengan Real Madrid. Hal itu pun sontak membuat banyak pihak terkejut, termasuk supporter Los Blancos yang mengaku turut prihatin. Apa yang diutarakan Pepe memang tidak terlihat seperti yang terjadi di atas lapangan.

Bek veteran El Real yang telah berumur 33 tahun itu sebenarnya mempunyai mimpi untuk dapat memperoleh perjanjian kontrak baru dari klubnya. Sampai saat ini, apa yang ia inginkan tidak lebih hanya sebatas perpanjangan kontrak berdurasi semusim saja. Hal semacam itu sejatinya lumrah bagi Pepe yang sudah menghabiskan kariernya cukup lama di Santiago Bernabeu.

Sejak direkrut dari tim asal Portugal, FC Porto, Pepe sampai saat ini telah menctatkan 320 aksi dengan seragam Real Madrid serta telah menghadirkan dua trofi Liga Champions dan satu gelar juara La Liga bagi timnya. Bek berkebangsaan Portugal itu telah mengabdi di Santiago Bernabeu mulai sejak 2007 silam. Ia pun merupakan salah satu sosok vital di lini belakang tim ibukota Spanyol itu.

Namun walau telah membuktikan kesetiaannya pada tim, kontraknya yang bakal selekasnya habis dalam enam bulan ke depan tak kunjung mendapat kejelasan. Pepe hanya dipersilahkan untuk melakukan negosiasi dengan tim lain pada Januari nanti, bila memanglah tidak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Real Madrid.

Pepe Tidak Betah Real Madrid

Pepe tapi mengungkapkan bila dirinya berkeinginan untuk pensiun di Madrid, walaupun diberitakan juga ada beberapa tim dari Liga Tiongkok yang ingin memperoleh servisnya serta pengalaman dari bek tangguh yang satu ini. Kesempatan mendapatkan gaji tinggi di tim Tiongkok memanglah sayang untuk dilewakatkan baginya. Tapi semua itu tergantung dengan langkah Pepe pribadi.

Jika Real Madrid benar-benar akan melepas Pepe, mungkin akan terjadi kekacauan di lini belakang. Pasalnya sang presiden, Florentino Perez juga berniat melepas bek senior lainnya, Sergio Ramos. Kalau saja dua bek tangguh tersebut hengkang, El Real akan kesulitan mencari pengganti mereka, karena Madrid masih menjalani hukuman larangan transfer dari FIFA.

Related Posts