Pep Tak Yakin Jesus Bisa Main Lagi Di Musim Ini

Penyerang muda asal Brazil milik Manchester City, Gabriel Jesus baru saja mengalami cidera yang harus membuat dirinya absen cukup lama. Manajer Manchester City, Pep Guardiola bahkan tidak yakin bahwa penyerang anyar milik Manhceter City tersebut bisa dimainkan lagi pada musim ini.

Gabriel Jesus baru saja mengalami retak tulang metatarsal pda kainya saat Manchester City menghadapi Bournemouth pada akhir pekan lalu. Pertandingan yang kemudian dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 2-0 tersebut, akhirnya membuat Gabriel Jesus harus menjalani operasi di Barcelona untuk menyembuhkan kakinya.

“Semalam dia telah berhasil menjalani operasi untuk cidera kakinya. Semuanya berjalan dengan baik. Hal yang penting sekarang ini adalah pemulihan yang baik untuk dirinya dan dia akan kembali fit untuk bermain. Namun saya tak begitu tahu apakah dia akan bermain di musim ini atau pada musim depan. Sekarang saatnya untuk lebih tenang. Semua dukungan tentunya dari kami untuk keluaganya dan kami akan selalu menunggu dirinya untuk kebali ke tim” tutur Pep Guardiola kepada Soccerway.

Pep Tak Yakin Jesus Bisa Main

Tentunya cidera yang dialami oleh Gabriel Jesus menjadi pukulan telak untuk dirinya. Padahal pemain yang masih berusia 19 tahunt tersebut sedang dalam form terbaiknya ketika tampil untuk Manchester City. Dirinya telah berhasil mencetak tiga gold an juga dua assist dari empat pertandingan pertamanya bersama Manchester City. Kehilangan Gabriel Jesus yang diperkirakan tidak akan bermain hingga akhir musim ini tentunya menjadi peluang emas untuk penyerang lawas Manchester City, Sergio Aguero. Pemain asal Argentina tersebut sebelumnya harus ditepikan setelah kedatangan Gabriel Jesus ke Manchester City. Bahkan setelah itu Sergio Aguero sempat dispekulasikan masa depannya di Manchester City.

“DIa harus bisa melakukan apa yang sebelumnya telah dia lakukan sejak awal karirnya di sini. Tidak lebih. Tak mudah memang menjadi seorang pemain yang tidak tampil di lapangan. Namun tentunya Sergio Aguero lebih dari sekedar pemain Profesional untuk Manchester City” tutur manajer Manchester City mengomentari peluang Aguero bermain kembali.

Related Posts