Pep Guardiola Tak Salahkan Pemain City

Jose Pep Guardiola yang saat ini menangani Manchester City tidak menyalahkan anak asuhnya setelah mereka hanya mampu meraih satu poin pada saat melwan Celtic di lanjutan liga Champions grup C. hasil ini merupakan hasil yang sangat mengecewakan karena dengan hasil ini membuat Manchester City harus mengakiri rekor 100 persen yang sudah mereka dapatkan. Sebelum pertandingan ini cub yang berjuluk The Citizen ini mampu selalu menang di setiap pertandingan resmi di musim ini. Akan tetapi dengan hasil imbang yang mereka dapatkan membuat mereka harus rela rekor yang telah mereka buat tidak bisa berlanjut. Pada pertandingan ini pula untuk pertama kalinya gawang City di bobol 3 gol dalam satu pertandingan di musim ini.

Hal ini membuat pelatih dari Manchester City tidak kawatir dan tidak mau menyalahkan para pemainnya. Menurut Guardiola pemain City sudah bermain dengan maksimla pada pertandingan tersebut hanya saja mereka masih kurang beruntung saja. Pada pertandingan kemarin Pep menurunkan kolarov dan otamendi sebagai bek tengah dan mencadangkan pemain muda mereka yang didatangkan dari everton stones. Hal ini yang membuat City harus memungut gawangnya sebanyak 3 kali karena rentanya pertahanan City. Pada pertandingan kemarin Pep baru menurunkan stones di pertengahan babak kedua kemudian pemain ini di tempatkan sebagai bek tengah dan menggeser kolarov ke posisi aslinya yaitu bek kiri.

pep guardiola tak salahkan city

Menurut banyak pihak Pep Guardiola sudah terlambat memasukan stones di pertengahan babak kedua karena stones masuk pada saat City sudah kemasukan 3 gol. selain itu hasil yang didapatkan oleh City ini karena pemain andalan mereka mengalami cedera yaitu kevin de bruyne. Pemain yang berasal dari belgia ini mengalami cedera pada saat City menang atas Swansea City di liga inggris. Dengan absenya de bruyne ini membuat citu tidak bisa menguasai lini tengah dengan sepenuhnya. Sementara itu pada pertandingan ini juga aguero yang biasanya menjadi andalan City dalam mencetak gol tidak bisa mencetak gol sekali pun.

Related Posts