Pep Guardiola Antusias Hadapi Debut Di Piala FA

Klub Manchester City akan bersiap untuk menghadapi klub West Ham United di babak ketiga Piala FA pada musim ini. Pep Guardiola memang mengatakan bahwa dirinya dan klubnya merasa kurang beruntung dengan hasil undian dari Piala FA yang ada. Namun meski begitu Pep Guardiola tetap merasa sangat antusias menghadapi laga pertama di dalam karirnya di PIala FA pada akhir pekan ini.

Saat klub klub rival dari Manchester City hanya bertemu dengan lawan dari divisi bawah, Manchester City malah harus menerima hasil undian yang membuat mereka harus melawan klub sesama divisi Liga Premier Inggris di babak ketiga Piala FA. Memang Manchester City akan bertindak sebagai tim tamu ketika menghadapi West Ham United di London Stadium pada hari Sabtu (7/1/2017) dini hari WIB.

Pep Guardiola yang sebelumnya sudah merasakan ajang Copa Del Rey bersama FC Barcelona dan juga DFB Pokal bersama Bayern Munchen memang tak sabar untuk segera menjalani laga pertamanya bersama Manchester City di ajang kompetisi Piala FA pada akhir pekan ini.

“Ketika di Spanyol kompetisi yang berlangsung ada dua pertandingan yakni laga tandang dan laga kandang. Memang dengan sistem tersebut laga bisa diprediksi apa yang akan terjadi nantinya. Ketika di Bundesliga sistem sepenuhnya berbeda dengan di Inggris. Hanya ada satu pertandingan dan tradisi di sana sangat terasa special dan sangat bagus. Pertandingan FInalnya juga satu pertandingan. Pertandingan paling indah ada di Jerman” tutur Pep Guardiola.

Pep Guardiola Antusias FA

“Dan ketika sekarang ini saya dengar sebelumnya bahwa di kompetisi di Inggris terasa special karena tim tim yang lebih rendah bisa mengalakan tim tim besar dalam satu pertandingan. Yang kemudian membuatnya lebih menarik apa yang terjadi di Liga Premier Inggris terjadi juga di ajang kompetisi ini” kata Manajer Manchester City Pep Guardiola.

Melihat kekuatan West Ham United, Pep Guardiola diperkirakan tidak akan melakukan rotasi pada timnya karena Pep Guardiola ingin tetap melaju di kompetisi ini di ajang Piala FA.

Related Posts