Pemain Baru Leicester City Butuh Waktu

Leicester City sebagai juara bertahan Liga Premier Inggris pada musim lalu masih terus terpuruk peformanya ketika menjalani pertandingan di Liga Premier Inggris pada musim ini. para pemain baru yang di boyong oleh LeicesterCIty pada transfer musim panas lalu ternyata tidak menampilkan suat permainan yang diharapkan. Manajer Leicester City menegaskan para pemain abru tersebut masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi.

Setelah berhasil memboyong gelar juara Liga Premier Inggris pada musim lalu sebenanrnya Leicester City sudah mendapatkan skuad yang lebih lengkap pada musim ini. bahkan si rubah telah menghabiskan dana lebih dari 60 juta poundsterling untuk mendatangkan beberapa pemain baru. Satu satunya pemain yang harus hengkang dari Leicester City hanyalah N’Golo Kante yang akhirnya pindah ke Chelsea pada musim ini

Dengan dana sebesar itu seharusnya Leicester City bisa bermain dengan peforma yang lebih baik dari sekarang ini. Leicester City justru melalui laga laga sulit pada awal musim ini. mereka hanya baru bisa mengumpulkan 13 poin saja dari 3 pertandingan di Liga Premier Inggris yang sudah di laluinya. Mereka sekarang ini bahkan hanya berjarak 2 poin saja dari Hull City yang menempati zona degradasi Liga Premier Inggris.

Pemain Leicester Butuh Waktu

Beberapa pemain baru di Leicester City masih belum menunjukan kontribusi yang berarti untuk Leicester City. Sejauh ini baru pemain bernama Slimani saja yang meunjukan statistic yang cukup baik. Striker asal Aljazair tersebut telah berhasil menyumbangkan empat gol dalam tujuh laga yang di jalani di Liga Premier Inggris. Namun meski begitu Claudio Ranieri merasa puas dengan pembeliannya musim ini.

“Perekrutan pemain sangat bagus dan saya merasa gembira. Tapi ketika anda medatangkan pemain baru mereka tak selalu memulainya dengan baik. Jika anda melihat Riyad Mahrez, dia mulai bisa bermain dengan baik pada musim keduanya dan msuim pertamanya biasa saja. Maka itu juga terjadi pada pemain lain. Namun saya senang dengan perekrutan pemain kami” tutur Claudio Ranieri pelatih Leicester City sekarang ini.

Related Posts