Teka-Teki Pelatih Barca Akan Diumumkan Di Pekan Depan

Tela-teki tentang siapa yang akan menjadi pelatih baru FC Barcelona di musim depan akan segera terjawab. Manajemen klub FC Barcelona dikabarkan sudah siap mengumumkan nama pengganti pelatih sebelumnya, Luis Enrique setidaknya di pekan depan nanti.

Setelah selama tiga musim menjadi pelatih Barcelona, akhirnya Luis Enrique memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dirinya di akhir musim ini. Pelatih asal Spanyol tersebut memang di sepanjang musim ini mendapatkan begitu banyak kritikan tajam karena dinilai tidak berhasil membawa FC Barcelona sejauh ini kurang konsisten jika dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Keputusan dari Luis Enrique untuk akhirnya pergi meninggalkan FC Barcelona membuat banyak spekulasi langsung berhembus mengenai siapa yang akhirnya akan menjadi pengganti Luis Enrique di FC Barcelona. Beberapa nama kemudian bermunculan namun sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari FC Barcelona. Setelah FC Barcelona berhasil menjalani pertandingan penutup di ajang La Liga Premier Spanyol, Presiden klub, Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa manajemen sudah memiliki pelatih baru untuk FC Barcelona. Namun nama tersebut baru akan diumumkan di pekan depan nanti

Pelatih Barca Diumumkan Pekan Depan

“Pada hari senin (29/5/2017) nanti kami akan mengumumkan nama pelatih baru. Kami tentu mengucapkan rasa terima kasih kepada Luis Enrique atas upaya yang telah dirinya lakukan atas posisi yang dia tempati. Pintunya sekarang ini sudah terbuka dan sekarang kami akan menghadapi Copa Del Rey unyuk kami menangi” tutur dari Josep Maria Bartomeu di twtter resmi FC Barcelona.

Luis Enrique sendiri berhasil mempersembahkan treble pada musim perdananya di FC Barcelona. Setelah itu dirinya juga berhasil merebut gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Sementara itu di musim lalu, Luis Enrique mempersembahkan gelar La Liga Premier Spanyol dan Copa Del Rey serta Piala Super Spanyol. Musim ini FC Barcelona hanya memiliki satu peluang untuk merah gelar juara yakni di ajang Copa Del Rey. Babak finalnya sendiri akan berlansung di 24 Mei yang menjadi laga tekakhir Luis Enrique.

Related Posts