Pedro: Pertandingan Akhir Pekan Akan Menjadi Pertandingan Yang Sulit

Ditemui dalam beberapa waktu lalu, Pedro Rodriguez salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh The Blues menanggapi pertanyaan mengenai permainan yang akan berlangsung akhir pekan nanti melawan Brentford.

Ia mengatakan bahwa “Brentford bukanlah lawan yang bisa diremehkan begitu saja, klub promosi ini menjadi salah satu klub yang pantas untuk diwaspadai”. Hal ini tentu menjadi sebuah peringatan bagi Chelsea untuk tidak meremehkan tim lawan, apalagi beberapa waktu silam Chelsea yang bermain santai untuk menghadapi Tottenham Hotspur ini ternyata membawa pada sebuah kekalahan.

Apalagi dalam beberapa laga pertandingan berhasil memperolehan kemenangan.Berdasarkan hasil pertemuan keduanya, baik Chelsea maupun Brentford memiliki skuad terbaik yang sama kuat, terbukti dari pertemuan head to head keduanya yang baru bertemu 2 kali dalam segala bentuk kompetisi yang diikutinya.

Dari 2 kali pertemuan, Chelsea berhasil memenangkan 1 kali pertandingan, dan 1 kali pertandingan harus berakhir seri. Hal ini menunjukan bahwa keduanya memiliki tim yang sangat kuat untuk bisa melakukan serangan ataupun memperkuat lini pertahanan belakang. Dalam pertandingan kali ini, diprediksikan Antonio Conte akan menurunkan skuad terbaiknya, salah satunya adalah dengan menurunkan Diego Costa dalam lini penyerangan dengan tujuan memberikan cetakan gol terbaiknya kepada The Blues.

Pedro Akhir Pekan Sulit

Meski, sang rival yang tak lain adalah club pinjaman Brenford ini dikenal dengan klub yang bermain dengan sangat keras. Bahkan, jika pertandingan esok ini digelar dalam kandang Brentford maka kesempatan Chelsea untuk bermain dengan lengah sangat kecil, diperlukan gaya bermain yang sangat keras agar bisa mengalahkan sang rival.

Dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilalui oleh The Blues, 4 kali kemenangan berhasil didapatkan, dengan 1 kali mengalami kekalahan. Sementara, dari kubu lawan sendiri hanya berhasil mendapatkan 2 kali kemenangan dari 5 pertandingan terakhirnya.

Kedua tim ini baru bertemu 2 kali dalam berbagai pertandingan, dan dari hasil pertemuan tersebut Chelsea berhasil mendapatkan 1 kali kemenangan, dengan hasil 1 kali imbang. Armada Antonio Conte harus selalu mewaspadai hal tersebut.

Related Posts