Paul Pogba Tes Medis di Manchester, Kapan Peresmiannya?

Paul Pogba rupanya sudah memperoleh lampu hijau dari Juventus untuk menjalani serangkaian tes medis bersama Manchester United. Sky Italy juga menyampaikan kalau Paul Pogba hanya tinggal selangkah lagi untuk kembali ke Old Trafford. Diberitakan juga oleh Gazzetta dello Sport kalau pengumuman bergabungnya Pogba ke mantan timnya itu bakal dilakukan pada Senin WIB.

Pihak The Red Devils disebut-sebut sudah bersedia memabayar pada Juventus sejumlah 112 juta poundsterling guna merekrut Paul Pogba untuk berhimpun dengan tim besutan Jose Mourinho. Bagaimanapun juga, semestinya Pogba bisa saja diperkenalkan oleh Manchester United pada hari ini. Akan tetapi lantaran kepindahan ini punya pengaruh dengan nilai saham MU, pengumuman itu bakal ditunda sesaat.

Dikabarkan kalau peresmian Pogba bakal dilakukan pada saat bursa saham New York Stok Exchange dibuka Senin ini. Pogba pun sudah tiba di Manchester dan melakoni tes medis di AON Training Complex, markas latihan para pemain United. Melalui laman resmi tim, Setan Merah juga mengunggah sebuah gambar dengan hashtag #Pogback. United mengonfirmasi kalau mereka bakal segera merampungkan proses kepindahan sang pemain yang akan memecahkan rekor transfer.

Paul Pogba Tes Medis Manchester

Paul Pogba akan resmi menjadi pemain MU. Setidaknya, gelandang berusia 23 tahun itu bakal diperkenalkan ke publik Old Trafford sebelum Premier League 2016/17 resmi bergulir. Sebelumnya, Pogba baru saja merampungkan masa liburannya di Amerika Serikat, usai memperkuat timnas Prancis di Piala Eropa 2016.

“Apakah sudah terjadi kesepakatan? Saya kira demikian,” tutur Mourinho dalam konferensi pers usai Manchester United memenangkan Community Shield kontra Leicester City di Wembley. “Rasanya sangat luar biasa, bakal mempunyai pemain sebaik dia di tim kami. Pada akhirnya kami memperolehnya,” lanjutnya.

“Ia mesti berupaya sekeras mungkin untuk menunjukkan kelasnya di sini. Saya baru mendapat informasi ini sebelum laga dimulai, saya belum mempunyai kesempatan untuk pikirkan hal ini. Bila ia bergabung ke tim sebelum liga bergulir, kami mempunyai waktu yang cukup,” tandasnya. Kehadiran Paul Pogba ke Manchester United melengkapi tiga rekrutan anyar Setan Merah di musim panas ini, Bailly, Ibrahimovic dan Mkhitaryan.

Related Posts