Paul Pogba: Masih Banyak Yang Harus Saya Lakukan

Pogba, sang mega bintang dari Manchester United ini menyatakan bahwa dirinya memiliki tugas lain dari memberikan cetakan gol untuk klubnya.

Sebagaimana yang diketahui, bahwa pemain yang berada di posisi gelandang ini bukan hanya bermain untuk mencetak gol semata, melainkan bermain untuk memastikan bahwa timnya dalam keadaan solid. Pemain termahal di dunia yang berusian 23 tahun ini kembali bergabung bersama The Reds Devils setelah sebelumnya bermain bersama Juventius selama 4 tahun silam.

Manchester United membeli pemain yang berasal dari akademinya sendiri ini dengan harga 89 pounds, hasil yang luar biasa. Setelah pada tahun 2012 silam, Pogba dilepas dan bergabung bersama Juventus.

Kembalinya ke Old Trafford ini tentu bukan menjadi hal yang sulit untuk menyesuaikan gaya permainan dirinya dengan pemain lain.

Meski banyak sekali yang meragukan Pogba dalam pertandingan dan kontribusinya bersama Manchester United, namun ini telah berhsil membuktikannya sendiri dengan bermain bagus dan membuat sang the reds devils berada di masa kebangkitan dengan memenangkan pertandingan secara berturut-turut.

Paul Pogba Banyak Lakukan

Apalagi, dalam 16 laga pertandingan terakhir ini, hal yang diberikan oleh Paul Pogba ini sepertinya sangat pantas dengan gaji yang diterimanya, dengan permainannya di lapangan Pogba pun berhasil memberikan banyak asisst kepada pemain lain untuk mengeksekusi tendangan terakhir dari umpan yang diberikan.

Pemain yang berasal dari Prancis tersebut menjelaskan bahwa tugasnya bukan hanya sekedar itu saja. “Bersama hal yang terjadi, transfer pin dah klub dan kini bergabung kembali ke Manchester, banyak sekali pihak yang menginginkan saya mencetak gol sebanyak mungkin, membuat perbedaan dalam ertandingan, karena kebanyakan pendapat tersebut datang dari harga yang diberikan kepada saya, pemain yang harus mencetak gol atau memberikan assist. Padahal, peran saya sebagai gelandang bukan pencetak gol”. Ujarnya kepada SFR Sport.

“Masih banyak sekali yang harus saya lakukan meski memang saya bisa menjadi penentu dalam sebuah pertandingan. Salah sataunya yang bisa saya lakukan adalah latihan bertahan, mendikte permainan, itu juga tuntutan dari kemampuan yang saya miliki. Saya lebih memilih bekerja untuk tim dibandingkan bekerja untuk diri saya sendiri”. Tambahnya mengakhiri perbincangan.

Related Posts