Ozil: Kami Pernah Menjadi Pemimpin Liga

Arsenal yang dikenal dengan julukan The Gunners kembali optimis bisa memenangkan pertandingan dalam laga perebutan Piala Premier League musim ini.

Tim besutan Arsene Wenger ini diketahui memang memiliki materi pemain yang sangat luar biasa, dengan kualitas dilapangan yang tak terkalahkanna, The Gunners selalu berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Meski di beberapa pertandingab kemarin tidak bisa menrehkan banyak gol atau bahkan sempat mengalami kekalahan.

Namun, tren yang dimiliki oleh pasukan Wenger ini terus meningkat. Hal ini menunjukan bahwa setiap pemain mengalami peningkatan yang luar biasa setiap musimnya. Pada pertandingan musim ini, Mesut Ozil percaya bahwa Arsenal masih bepeluang menjadi juara Premier League musim ini, meskipun memang ada jarak yang cukup jauh antara dirinya dengan The Blues yang hingga saat ini masih menduduki peringkat pertama di urutan klasmen.

Musim lalu, Arsenal berhasil tampil seagai salah satu tim favorit di peringkat paling atas Klasmen, dengan performa yang luarbiasa akhirnya The Gunners melaju ke babak final bersama Leicester City. Namun sangat disayangkan, debut peertandingan tersebut belum bisa diraih oleh sang Arsenal.

Ozil Pernah Pemimpin Liga

Tim ini harus berpuas diri dan merelakan Leicester maju menjadi juara setelah kalah konsisten. Akhirnya, pada pertandingan Premier League musim ini. Arsenal kemabalu brjuang dan bangkit untuk menunjukan kembali bahwa timnya kuat dan bisa mengejar gelar juara musim baru.

Di laga 16 besar Liga Champions nanti, Arsenal akan kembali Bayern Munchen. Tim lawan yang memiliki performa luar biasa ini juga diduga akan menjadi salah satu pertandingan uyang menggangu konsenterasi pasukan Wennger dalam Liga Inggris, sehingga latihan keras untuk Liga Champions lebih diutamakan.

Namun, salah satu pemain terbaik  yang dimiliki The Gunners ini kembali menegaskan, bahwa pertandingan Liga Champions tidak akan menjadi penghalang untuk bisa merebut kembali gelar juara Liga Inggris.

”Tentu saja kami tidak tertinggal dalam mengejar gelar juara, pada musim lalu kami sudah membuktikan, dan kami pernah menjadi pemimpin liga sekitar satu tahun yang lalu, dan kini besar kemungkinan bahwa kami bisa menjadiu juara’. Ujarnya kepada kicker.

Related Posts