Ozil Lebih Peduli Dengan Arsenal Daripada Kontraknya

Salah satu punggawa Arsenal, Mesut Ozil menyatakan bahwa saat ini topik utama yang harus dibahas adalah bukan tentang perpanjangan kontrak dirinya di Arsenal, namun mengenai kondisi Arsenal saat ini yang sedang dalam krisis harus lebih diperhatikan.

Kontrak pemain asal Jerman tersebut memang dipastikan akan habis di musim depan. Sementara itu Arsenal dikabarkan masih enggan untuk berbicara mengenai kontrak baru untuk Mesut Ozil setidaknya sampai akhir musim ini. Hal tersebut menjadikan saat ini Mesut Ozil kerap dispekulasikan dan mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa klub lainnya.

Tetapi gelandang asal Jerman tersebut saat ini mengatakan bahwa dia dan juga para pemain The Gunners lebih mementingkan untuk memikirkan cara mengakhiri musim dengan Arsenal dengan cara yang baik. Mereka ingin setidaknya membuat Arsenal berhasil meraih gelar juara di ajang Piala FA dan mengakhiri musim dengan finish di empat besar papan klasemen Liga Premier Inggris.

Ozil Lebih Peduli Arsenal

Saat ini The Gunners memang masih berpeluang untuk mengakhiri musim ini dengna gelar juara di ajang Piala FA di mana saat ini skuad besutan Arsene Wenger tersebut ada di babak semi final dan harus menghadapi hadangan dari Manchester City. Dan di Liga Premier Inggris, Arsenal saat ini tertahan di urutan keenam di papan klasemen dengan mengumpulkan 54 angka. Mereka tertinggal tujuh angka dari Manchester City yang menempati urutan keempat di papan klasemen sementara ini.

“Saya rasa saat ini adalah salah untuk memikirkan mengenai kontrak. Pada saat ini tim sedang menjalani periode yang cukup sulit dan tentunya saya menjadi tidak penting. Begitu juga dengan pemain lainnya. Yang terpenting adalah tim kami. Kami memiliki tujuan yang harus bisa kita capai di musim ini. Masih banyak yang ingin kami kejar. Dan kami ingin bisa lolos ke Liga Champion di musim mendatang. Yang kami butuhkan adalah tetap berusaha dan melakukan apa yang kami lakukan. Ini bukan Cuma soal manajer dan juga supporter. Ini untuk keseluruhan klub” tutur Mesut Ozil

Related Posts