Ozil Mengkonfirmasi Cedera Yang Dialaminya

Pada saat membela Jerman di lanjutan kualifikasi Piala Dunia melawan Irlandia Utara Ozil ditarik keluar oleh pelatih Jerman Joachim Low dan digantikan oleh pemain Manchester City Gudongan padahal pertandingan babak pertama belum selessai. Hal itu membuat banyak pihak yang mengkawatirkan kondisi dari Mesut Ozil yang mana banyak yang mengira jika Ozil sedang mengalami cedera dan harus ditarik keluar sebelum pertandingan usai. Akan tetapi pemain yang bersangkutan ini tidak mau membuat para penggemarnya kawatir yang mana pemain yang membela arsenal ini mengatakan jika dia baik-baik saja dan fit jika dimainkan dipertandingan apapun. Ozil juga mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarnya dengan perhatian yang dierikan kepadanya.

Dengan pernyataan yang diebrikan oleh Ozil ini membuat pemain ini siap untuk dimainkan dipertandingan melawan Swansea City di lanjutan liga Inggris. Selain itu pernyataan dari Mesut Ozil tersebut membuat para pendukung arsenal lega karena mereka bisa melihat aksi Ozil di tengah lapangan. Saat ini Ozil menjadi pemain andalan di lini tengah Arsenal yang mana pemain ini mampu mengkreasikan peluang dengan baik. Pemain ini musim lalu mampu menjadi pemain yang mengoleksi assist terbanyak di liga Inggris sehingga pemain ini masuk menjadi nominasi PFA award meskipun penghargaan tersebut diberikan kepada pemain Leicester City riyad mahrez yang mamapu membawah club yang berjuluk the foxes meraih gelar juara liga Inggris.

Ozil Cedera Dialaminya

Selain mampu memberikan assist dan peluang yang bagus untuk rekan setimnya Ozil juga mampu mencetak gol penting untuk arsenal jika lini depan arsenal sedang buntu. Pada saat pertandingan melawan Chelsea Ozil mampu bermain sangat apik dengan memebrikan kemenangan 3 gol atas Chelsea dengan sumbangan satu gol yang disarangkan ke gawang Chelsea. Saat ini arsenal mampu bangkit setelah mereka dikalahkan oleh Liverpool dan imbang dengan Leicester City di pertandingankedua liga Inggris. Setelah kedua pertandingan tersebut arsenal mampu meraih kemanangan berturut-turut di pertandingan liga Inggris selanjutnya. Selain itu arsenal juga mampu meraih kemenangan di liga champions pada saat melawan FC Basel.

Related Posts