Niklas Sule Tolak Tawaran Chelsea

Niklas Sule merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Hoffenheim saat ini. Ia menjadi bek dan dipercaya untuk mengulang masa kejayaan tim yag dibelanya tersebut. Belakangan ini, Ia seringkali dikaitkan dengan permasalahan bursa transfer musim panas, dimana Chelsea sebelumnya dikabarkan ingin memboyong Niklas Sule untuk masuk kedalam skuad utama dan membela The Blues untuk musim depan.

Hal ini dikarenakan Antonio Conte sedang membutuhkan Bek andalan untuk bisa memperkokoh lini pertahanan bagian belakang agar tidak tembus dari rivalnya. Conte juga sangat berharap bahwa pemain Chelsea selalu melakukan upaya untuk mendapatkan kesegaran pemain yakni dengan mendatangkan pemain baru.

Keinginan sang pelatih tersebut nampaknya disambut baik oleh pihak manajemen The Blues yang mengijinkan Chelsea melakukan pembelian pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, sangat disayangkan sekali. Bahwa ternyata pemain asal Jerman tersebut memutuskan untuk bergabung dengan Bayern Munich yang lebih dulu menawarkan kontrak kerjasama dengan harga 22 juta euro.

Harga yang fantastis ini sepertinya direspon dengan baik dari pihakk Sule dan manajemen. Apalagi, permainan gemilangnya dinilai bisa membawa perubahan bagi Bayern Munich di bulan Juli mendatang. Di sela-sela waktunya, Niklas Sule mengungkapkan bahwa The Blues memang mengajukan penawaran kepadanya, pihak dari Chelsea memintanya agar bergabung di bagian lini belakang dan memperkokoh skuad utama.

Niklas Sule Tolak Chelsea

Ia juga menegaskan bahwa dirinya menolak dengan keras untuk bergabung dengan The Blues dan lebih tertarik untuk tetap berada di Jerman. “Kedua tawaran tersebut memang datang secara bersamaan, tetapi saya lebih tertarik di Jerman. Tentu, dengan adanya penawaran ini saya merasa bangga dan merupakan suatu hal yang besar, dimana puncak Premier League musim ini menunjukan minatnya kepada saya”. Ujar Sule.

Ia juga mengatakan bahwa Bayern Munchen adalah salah satu tujuan top yang ia impikan sejak dulu, sehingga dengan datangnya penawaran dari klub yang berhasil mengalahkan Arsenal tersebut, Ia sangat menyanjung tinggi dan menerima tawaran tersebut, ia juga mengatakan bahwa dirinya akan bermain sebaik mungkin untuk bertahan di Bundesliga.

Related Posts