Nicol: De Gea Miliki Pendirian Yang Kuat Untuk Pergi dari MU

Kiper Manchester United, baru saja dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Kabar berita ini terdengar dikarenakan De Gea merasa bahwa klub The Reds Devils terlalu cepat untuk memberikan gelar kapten kepadanya, dan justru tidak memberikan effort yang lebih.

Hal ini tentu menjadikan Divid De Gea merasa tertekan ketika berjuang untuk Manchester United sendiri. Kiper handal satu ini memang sedang berlibur dan tidak ingin diganggu mengenai persoalan karirnya sebagai pesepakbola.

Libur akhir musim membuat dirinya beristrahat dan tidak menanggapi gosip yang beredar belakangan ini. Berita mengenai hengkanya sang kiper andalan Manchester United ini ternyata membuat Steve Nicol buka suara. Ia berpendapat bahwa David De Gea merupakan salah satu pemain yang sulit untuk dipertahankan jika dirinya sudah memutuskan untuk pindah Klub.

Seperti yang diketahui bersama, bahwa pada awal bursa transfer musim ini sosok David De Gea memang dikabarkan mempertimbangkan diri untuk hengkang dari The Reds Devis. Belakangan ini, Ia dikabarkan ingin pulang ke Spanyol dan ingin melanjutkan karirnya untuk bergabung bersama juara bertahan La Liga, Real Madrid.

Nicol De Gea Pergi dari MU

Sejatinya, De Gea bukanlah target transfer baru dari klub besutan Zinedine Zidane. El Real sendiri hampir saja nyaris mendapatkan jasa kiper De Gea pada tahun 2015 silam. Namun, transfer kala  itu gagal terwujud karena kesalahan teknis dan diprediksikan tahun ini akan terulang kembali seperti tahun 2015 kemarin.

Nicol, sangat percaya sendiri bahwa ketika De Gea memutuskan untuk pindah, maka ia pasti akan pindah. Ia juga dinilai sebagai seorang pribadi yang memiliki pendirian kuat dan tidak tergoyahkan dengan alasan apapun.

“Saya pikir, jika De Gea ingin hengkang dan pergi meninggalkan Manchester United, maka Ia akan segera melakukannya”. Ujar Nicol kepada ESPN FC.

“Meskipun klub akan menawarkan dirinya dengan tawaran harga yang mahal, atau gelar apapun jenisnya. Ia pasti akan tetap pergi jika Ia benar-benar menginginkannya”.  Tutup mantan pemain Liverpool tersebut kepada media.

Related Posts