N’Golo Kante Akan Bermain di Club Yang Lebih Besar Dari Chelsea

Mantan pelatih Kante di Caen Patrice Garande mengatakan jika mantan anak asuhnya yang saat ini bermain di Chelsea akan bisa bermain di club yang lebih besar di Chelsea suatu saat nanti. Kante merupakan pemain yang didatangkan oleh Chelsea dengan harga 32 juta pound yang mana pemain ini didatangkan dari Chelsea setelah pemain ini mampu bermain apik di Leicester City dan membawah club yang berjuluk The Foxes itu menjadi juara Liga Inggris.

Saat ini Kante selalu dipercaya oleh pelatih baru Chelsea yang berasal dari Italy Antonio Conte untuk mengisi lini tengah Chelsea dan diduetkan dengan Nemaja Matic. Sejauh ini pemain ini masih tampil inkosisten bersama Chelsea dan masih belum bisa menunjukan permainan terbaiknya seperti pada saat masih membela Leicester City yang mana pada kala itu Kante mampu menjadi nyama di Leicester City.

Akan tetapi hal itu tidak membuat mantan pelatih Kante di Caen pesimis dengan penampilan yang ditunjukan oleh mantan anak asuhnya tersebut. Patrice Garande menuturkan jika Kante selalu bermain dengan semangat penuh dan dia tidak pernah sombong dengan penampilan yang telah dia tunjukan saat ini. Kante membela Caen pada saat tim ini masih bermain di Ligue 2 dan kemudian promosi ke Ligue 1 atau kompetisi tertinggi Liga Prancis.

ngolo kante club lebih besar chelsea

Setelah permainan yang apik bersama Caen Kante di pandang oleh sejumlah club dan memilih bergabung dengan Leicester City yang ditangani oleh pelatih yang sarat akan pengalaman Claudio Ranieri. Pada saat bermain di Leicester Kante mampu tampil imprsif dengan menjadi pemain andalan di Leicester dan juga mampu membawah club yang dimiliki oleh pengusaha asal Thailand ini menjadi juara Liga Inggris.

Saat ini Kante bermain untuk Chelsea yang mana Kante mendapatkan tempat yang tak tergantikan di Chelsea yang saat ini ditangani oleh Conte. Mantan pelatih Caen yakin jika anak asuhnya suatau saat nanti akan tampil membela club yang lebih besar dari Chelsea jika dia masih menunjukan kemapuan terbaiknya dan tidak pernah sombong seperti saat ini.

Related Posts