Neymar Disebut Nyaris Gabung PSG

Agen Neymar, Wagner Ribeiro, menyebutkan sang klien hampir saja meninggalkan Barcelona serta gabung ke Paris Saint-Germain. Bahkan Wagner juga mengakui bila PSG sudah ajukan tawaran yang menarik pada Barca untuk memboyong Neymar. Pemain timnas Brasil itu memang jadi satu diantara pemain yang banyak diburu oelh tim-tim besar Eropa pada bursa transfer awal musim ini. Paris Saint-Germain adalah tim yang paling ngebet memburu Neymar.

Les Parisiens sangat perlu layanan pemain berusia 24 tahun itu guna menukar Zlatan Ibrahimovic yang hengkang ke Manchester United. Untuk memperoleh servis Neymar, pihak PSG siap menggelontorkan dana besar. Paris Saint-Germain sudah tawarkan dana sebesar 190 juta euro (Rp 2,7 triliun) pada Blaugrana untuk mendatangkan Neymar.

Diluar itu, PSG juga siap menggaji Neymar sebesar 770 ribu euro (Rp 11 miliar) per minggunya, atau 40 juta euro (Rp 590 miliar) setiap tahun. Namun, Neymar menampik tawaran tersebut dan memilih menetap di Camp Nou, serta memperpanjang masa baktinya berbarengan El Brca sampai 30 Juni 2021 mendatang.

neymar nyaris gabung psg

“Dia nyaris saja berhimpun dengan PSG. Dia akan memperoleh gaji sebesar 40 juta euro per tahun. Di luar itu Neymar juga nyaris geser ke Manchester United,” kata Ribeiro. “Akan tetapi dia memutuskan untuk memperpanjang perjanjiannya dengan nilai dana yang memang lebih sedikit di Camp Nou, lantaran dia menginginkan selalu berlaga berbarengan Barca,” lanjutnya.

Neymar belum lama ini baru saja kembali berhimpun berbarengan skuad Blaugrana usai membela timnas Brasil di Olimpiade Rio 2016 serta babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia akan segera dimainkan oleh manajer Barca, Luis Enrique, pada saat berjumpa Deportivo Alaves dalam laga jornada ketiga La Liga 2016/17 di Camp Nou, Minggu (11/9) dinihari WIB.

Sebelumnya memang sempat muncul desas-desus posisi Neymar di skuad utama Barcelona terancam. Terlebih, jika melihat penampilan Arda Turan yang sudah nyetel dan semakin kompak dengan Luis Suarez dan Lionel Messi. Akan tetapi sepertinya manajer Luis Enrique tidak akan melupakan trio MSN begitu saja di skuadnya.

Related Posts